Kemhan Terima Bantuan 100 Ribu Tablet Obat Hydroxychloroquine dari PT Indadi Setia -->

Advertisement

Kemhan Terima Bantuan 100 Ribu Tablet Obat Hydroxychloroquine dari PT Indadi Setia

Wednesday, 29 April 2020




Postnewstime l Jakarta,– Kementerian Pertahanan menerima bantuan sebanyak 100.000 obat tablet Hydroxychloroquine dari PT Indadi Setia, untuk membantu penyembuhan pasien Covid-19. Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Presiden Direktur PT Indadi Setia Bambang Daryanto kepada Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan (Sekjen Kemhan) Laksdya TNI Dr. Agus Setiadji, Rabu (29/04) di kantor Kemhan, Jakarta.


Dalam kesempatan tersebut, Sekjen Kemhan menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh PT Indadi Setia kepada Kementerian Pertahanan sebagai upaya nyata membantu pemerintah menangani permasalahan pandemik Covid-19. 


Sementara itu Presiden Direktur PT Indadi Setia menyampaikan pihaknya merasa terpanggil untuk mendukung kegiatan Pemerintah dalam hal ini Kemhan dalam penanggulangan dan penanganan Covid-19. Sasaran prioritas utamanya adalah untuk membantu beberapa Rumah Sakit TNI yang berlokasi di Jakarta dan telah ditetapkan menjadi rumah sakit rujukan penanganan pasien positif Covid-19.(rls/Red) 

#Kemhan
#KemhanRI
#DiRumahAja