Pembentukan Tim Satgas Covid-19 Di Kecamatan Mauk 3 Pilar

Advertisement

Pembentukan Tim Satgas Covid-19 Di Kecamatan Mauk 3 Pilar

Tuesday, 14 April 2020




Postnewstime l Kabupaten Tangerang.- Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Camat Mauk Arif Rachman Hakim S.STP,M.SI, menyampaikan sejumlah harapannya kepada Tim Satgas yang dibentuk di tingkat kecamatan Mauk dan desa terkait pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19 tersebut.

Arif Rachman Hakin S.STP.M.SI berharap kepada masing-masing bidang dalam Tim Satgas Covid-19 ini agar dapat melaksanakan tugasnya sebaik mungkin sehingga dapat terkoordinasi dengan baik.


PembentukanTim Satgas di Kecamatan Mauk,Koramil 09 Kapten Mulyono,Wakapolsek Mauk Edi Wahyudin, Kepala Puskesmas Mauk Taufit Irawan, Ketua Karang Taruna Mauk Abil dan kelurahan maupun desa-desa untuk dapat memaksimalkan jajarannya sehingga semakin terjaganya kondisi di wilayah Kecamatn Mauk dari penyebaran virus tersebut.

Diperlukan komunikasi dan koordinasi yang baik dari semua pihak dalam mengatasi wabah ini, oleh karena itu saya harap kepada setiap bidang untuk saling berkoordinasi kepada jajarannya masing-masing," ucap Arif rachman hakim.Senin 13-4-2020.

Terlebih lagi, bagi Satgas di tingkat Kecamatan Mauk dan desa-desa yang merupakan wilayah perbatasan, agar aktif dalam memberikan sosialisasi dan mengedukasi masyarakat dalam pencegahan virus corona.

Sehingga masyarakat bisa lebih paham mengenai keadaan yang sedang terjadi sekarang," tuturnya.

Camat Arif rachman hakim S.STP.M.SI di wawancara oleh media Postnewstime.com menghimbau agar posko satgas covid-19 di wilayah kecamatan mauk wajib melaksanakan apa yang sudah di tetapkan dalam rapat satgas covid 19.

Dan khusus kepada Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang agar dapat memaksimalkan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat terkait pencegahan covid-19." pungkasnya. 

( Akbar ).