Persit KCK Ranting 12 Koramil 11 Sidareja, Peduli Bagi-bagi Sembako ke Warga desa mulyadadi

Advertisement

Persit KCK Ranting 12 Koramil 11 Sidareja, Peduli Bagi-bagi Sembako ke Warga desa mulyadadi

Friday, 17 April 2020






Postnewstime l Cilacap - Tidak ingin berpangku tangan melihat kondisi warganya, Persit KCK Ranting 12 Koramil 11/Sidareja dibawah pimpinan Ny. Saidin membagikan 25 Paket Sembako dan Masker kepada masyarakat kurang mampu di Desa Mulyadadi Kecamatan Cipari, Jum'at (17/4/20).


Paket Sembako berisi beras, gula, minyak goreng dan susu ini dibagikan karena warga Desa Mulyadadi Kecamatan Cipari ini sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian jepada mereka karena hingga saat ini di nilai masih taat mengikuti aturan pemerintah dengan tetap berada di rumah dan mengurangi kegiatan yang dapat mengundang kerumunan massa.

" Hingga detik ini mereka masih taat dengan aturan pemerintah dan memilih untuk mengurangi segala bentuk kegiatan untuk memilih tetap tinggal di rumah. Kondisi ini tentu berdampak bagi perekonomian keluarga mereka. Semoga pemberian sembako ini dapat mengurangi beban mereka dalam beberapa hari kedepan, " ungkap Ny. Saidin.


Dalam kegiatan tersebut, anggota Persit Koramil 11 Sidareja juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi terus mengikuti anjuran pemerintah untuk selalu mencuci tangan dengan sabun dan memakai masker bila keluar rumah. " Semua ini agar mata rantai penyebaran Covid-19 bisa kita hentikan, " tandasnya.

(Urip/red)