PP PAC Cibarusah Dan Relawan BN Kholik Ajak Para Pejabat Tanggap Covid-19

Advertisement

PP PAC Cibarusah Dan Relawan BN Kholik Ajak Para Pejabat Tanggap Covid-19

Sunday, 12 April 2020





Postnewstime l Bekasi,- Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP), Cibarusah, Bekasi, Lili Braja Suheri gandeng Relawan BN Kholik adakan giat

pencegahan wabah Covid- 19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker sebanyak 400 pcs ke warga Perum Sindang Asri dan Pesona Bumi Asri, Desa Sindang Mulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa barat, Sabtu, (11/4/2020).


"Dalam giat kali ini kita fokuskan penyemprotan disinfektan untuk pencegahan covid-19 di wilayah Perum Sindang Asri dan PBA, sekaligus bagi-bagi masker ke warga agar terhindar dari virus Covid-19, "ujar Lili Braja Suheri.


Lili mengatakan, "untuk progam ini anggaran bersumber dari swadaya para anggota PP (Pemuda Pancasila) serta bantuan dari Dewan H Anden, Dewan H. BN Kholik dan Dewan Budiyanto, "terang Lili.


Penyemprotan disinfektan  dan pembagian masker secara sukarela yang di lakukan Ormas PP mereka berkoordinasi dengan Babinkamtibmas Polsek Cibarusah Aiptu Nasichin CC, Babinsa Koramil 09 Cibarusah Pelda Pujiono dan Serda Sutrisno serta Ketua penanganan gugus tugas Covid-19 Puskesmas Cibarusah dr. Adi. 


Giat dilaksanakan berdasarkan, turut mendukung instruksi dari presiden RI, Joko Widodo sebagai program pemerintah pusat dalam pencegahan wabah Covid-19.


Di tempat terpisah Ketua RW 010 Manraidi mengucapkan banyak terima kasih mewakili warga Sindang Asri dan Pesona Bumi Asri, "adanya kepedulian Ormas PP beserta anggota Dewan yang sudah begitu tanggap membantu warganya untuk menanggulangi wabah penularan Covid-19 yang sekarang sedang mendunia,"ucap Manraidi.


Lili Braja Suheri mengharap para pejabat setempat khususnya Dapil 1 lebih proaktif dalam pencegahan penyebaran pandemi Covid- 19 ini, "jangan tunggu terjadi, lebih baik antisipasi, "tutupnya. (Tom)