Sambut Ramadhan, Pemkot Tangerang Gelar Tarhib dan Dzikir Lawan Covid-19

Advertisement

Sambut Ramadhan, Pemkot Tangerang Gelar Tarhib dan Dzikir Lawan Covid-19

Thursday, 23 April 2020



PostNewsTime-Tangerang.Menyambut bulan penuh berkah, Pemerintah Kota Tangerang menggelar Tarhib Ramadhan dan Dzikir Lawan Covid-19 bersama jajaran Forkopimda dan MUI Kota Tangerang.


Ditengah virus corona yang masih melanda, tarhib dan dzikir yang biasa digelar jelang puasa ramadhan tetap dilakukan lewat video conference.


Dalam kesempatannya Wali Kota Tangerang, Arief Wismansyah, menyampaikan permohonan maaf apabila selama dirinya menjalankan tugas terdapat kekhilafan.


"Saya atas nama pribadi, keluarga, dan mewakili seluruh jajaran Pemerintah Kota Tangerang menyampaikan permohonan maaf. Mudah-mudahan dengan kita saling mengikhlaskan segala khilaf, Allah SWT gugurkan segala dosa-dosa kita sehingga kita disucikan di Bulan Ramadhan," ucapnya, Rabu (22/4).


Arief juga tak lupa mengucapkan terima kasihnya kepada tenaga kesehatan, TNI dan Polri, serta seluruh jajaran Pemkot Tangerang yang terus bahu membahu menjaga dan mengayomi masyarakat terutama ditengah wabah Covid-19.


"Terima kasih atas segala dedikasi dan pengabdian rekan-rekan yang terus bertugas, semoga lelah menjadi lillah, menjadi ibadah apalagi Insa Allah di Bulan Ramadhan," ujarnya.


Walikota juga mengingatkan kepada masyarakat untuk terus lakukan social physical distancing, menjaga kesehatan dengan PHBS, sering cuci tangan, serta mengikuti anjuran yang telah pemerintah sampaikan terkait pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).


"Ini adalah bagian dari upaya dan ikhtiar kita. Semoga yang kita lakukan menjadi doa dan munajat agar Allah SWT ampuni segala dosa dan khilaf kita sehingga wabah Covid-19 ini segera teratasi dan diangkat dari seluruh penjuru muka bumi," terang Arief.


"Marhaban ya Ramadhan. Selamat melaksanakan ibadah di bulan penuh berkah. Iringilah setiap tarikan nafas, setiap perbuatan, dan setiap hal yang kita lakukan dengan doa dan munajat kepada Allah SWT," tandasnya.


Usman/Haryo/Hms