Akrindo Akan Berbagi Kasih Ke warga Yang Terdampak wabah covid-19

Advertisement

Akrindo Akan Berbagi Kasih Ke warga Yang Terdampak wabah covid-19

Monday, 4 May 2020






Postnewstime l Tangerang kota.- ditengah mewabahnya virus corona atau Covid-19, Pengurus Asosiasi Kabar Online Indonesia (AKRINDO) bersama jajaran Akan memberikan bantuan sosial berupa paket sembako dan masker. Sebanyak 100 paket sembako diberikan kepada warga yang terdampak wabah covid-19.

Ketua Umum AKRINDO, Maripin Munthe menyampaikan, bantuan sosial tersebut langsung di distribusikan kepada warga yang benar-benar berhak menerimanya secara door to door atau pintu ke pintu.

"Bantuan tersebut meliputi beras 2,5 kg, kecap, saus, indomie, susu, sarden, minyak dan juga masker kain. Bantuan ini diberikan sebagai bentuk kehadiran kita Akrindo ditengah pandemi covid-19," ujar Maripin Munthe.


Sementara Sekjen Akrindo, Usman Betawi membenarkan, bila Akrindo berupaya ikut hadir ditengah pandemi covid-19 dalam memberikan bantuan berupa sembako dan makser untuk warga terdampak covid-19.

"Kita bersama Pengurus dan jajaran Akrindo berusaha untuk hadir peduli ditengah mewabahnya virus corona, karena masih banyak warga yang belum semua menerima bantuan dari pemerintah pusat maupun pemerintah setempat," ungkapnya.

Usman juga mengajak kepada seluruh para dermawan dan donatur untuk bersama peduli melakukan bakti sosial membantu masyarakat yang kurang mampu terlebihnya di saat wabah virus corona atau covid-19 saat ini.

"Saya mengajak kepada para donatur dan dermawan, mari kita bersama Akrindo bergandengan tangan untuk bisa berbagi rejeki kepada warga yang membutuhkan, semoga apa yang kita lakukan mendapatkan berkah dari Allah SWT, " pungkasnya (man/her)