Babi Hutan Mengamuk, Dua Warga Pemalang Tersungkur -->

Advertisement

Babi Hutan Mengamuk, Dua Warga Pemalang Tersungkur

Tuesday, 26 May 2020




Postnewstime l Pemalang.- Dua orang warga dukuh Kuta Kidul, RT. 12/03 Desa Kuta, Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah dihebohkan dengan mengamuknya seekor babi hutan, Senin (25/5/20202) sekira pukul 09.30 WIB.

Kedua warga yang mengalami luka-luka akibat amukan babi hutan tersebut yakni, Wartinah (35) luka sobek pada punggung dan Carto (35) warga RT. 23/05 Dukuh Bangkok Belik, luka sobek pada paha kiri dan lecet pada tangan kanan.

Menurut informasi yang dihimpun media ini, babi hutan pertama kali masuk ke rumah Wartinah yang sedang masak di dapur, seketika babi hutan tersebut menyerangnya dengan membabi buta. 

Setelahnya dari rumah Wartinah, Babi Hutan kemudian keluar dengan menerobos jendela dapur rumah Wartinah, dan menyerang warga lainnya yakni Carto (35) warga RT. 23/05 desa Dukuh Bangkok Belik. 

"Akibat serangan babi liar, dua warga mengalami luka-luka, Wartinah mengalami luka sobek paha kanan dan lutut, serta lecet pada punggung, dan Carto luka sobek di paha kiri serta lecet pada tangan kanan," beber Saksi Warso (35) dan Rasmudi (55).

Menurut warga sekitar, kemungkinan Babi Hutan tersebut kelaparan atau tersesat, yang akhirnya masuk ke wilayah perkampungan yang kebetulan dekat dengan hutan Pinus.

"Atas insiden tersebut warga dengan sangat terpaksa beramai-ramai dengan membawa kayu dan bambu untuk memburu babi liar tersebut, agar tidak memakan korban lainnya," ungkap warga Kuta Belik. 

Saat warga masyarakat setempat melakukan pemburuan babi liar tersebut, namun naas babi liar tersebut sudah ditemukan dalam posisi sudah tidak bernyawa lagi. 

Hingga berita ini di lansir, atas kejadian tersebut Anggota Polsek dan Koramil Belik, menuju TKP untuk dilakukan penyelidikan, sementara kedua korban luka dilarikan ke klinik Bidan Desa terdekat untuk mendapatkan pengobatan.

Jurnalis : S. Roto

Berita hari ini