FWJ Bersama Srikandi BRI Salurkan Bantuan Untuk Insan Pers -->

Advertisement

FWJ Bersama Srikandi BRI Salurkan Bantuan Untuk Insan Pers

Saturday, 9 May 2020





Postnewstime l Jakarta.-Walaupun memang masih banyak kekurangan dalam pelaksanaannya dan
kuota paket bantuan sosialnya juga terbatas, yang hanya tersedia sekitar 150 paket yang dibagikan kepada insan pers yang tentunya bertujuan demi meringankan beban di masa sulit akibat wabah COVID-19.

Demikian yang disampaikan Ketua Umum FWJ, Musthofa Hadi Karya dalam kesempatan memberikan bantuan paket Sembako secara simbolis kepada para insan jurnalis yang bertugas di Kota Bekasi saat turut hadir, bertempat di Gedung Joang '45 Jalan Menteng Raya Nomor 31 Kebon Sirih, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat pada, Jum'at (08/5/2020) sore.


Dan tentunya Paket Sembako yang disalurkan FWJ untuk yang kesekian kalinya tersebut mendapat dukungan penuh (support) dari Srikandi BRI.

"Dalam kesempatan ini kami, seluruh pengurus FWJ (Forum Wartawan Jakarta) memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan terima kasih yang luar biasa atas bantuan yang telah diberikan oleh Srikandi BRI, hal ini pastinya telah sangat membantu sedikit kesulitan wartawan, serta dapat meringankan beban rekan-rekan awak media bagi yang telah tergabung di FWJ ataupun media yang belum masuk menjadi anggota FWJ," tegas Opan, sapaan akrab Ketua umum FWJ tersebut.

Di saat terjadinya Pandemi wabah penyakit Virus Corona atau Corona Virus Disease (COVID-19), serta kesibukan Gugus tugas Percepatan Penanggulangan COVID-19 dalam memberikan bantuan kepada masyarakat, ternyata terlihat pemandangan tertib teratur dan tampak sumringah dari raut wajah para insan jurnalis yang merupakan salah satu Garda terdepan di tengah Pendemi Covid-19. Dengan dilakukannya pembagian paket sembako yang merupakan salah satu program FWJ, yakni bantuan sosial untuk kawan-kawan jurnalis yang tergabung di Forum Wartawan Jakarta (FWJ) maupun wartawan yang hadir diluar organisasi FWJ,

Selain itu, paket Bantuan sosial FWJ yang merupakan paket Sembako disalurkan juga kepada Komunitas Pengamen Jalanan (KPJ) sekitar wilayah Jakarta Timur, yang tentu juga akan mendapatkan paket Sembako yang sama dan rencananya akan dilaksanakan hari Sabtu, 9 Mei 2020 pada Pukul 16.00 WIB bertempat di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur. Kuota penyaluran dalam paket yang akan diserahkan hanya berkisar 50 paket Bantuan Sosial dari FWJ.(rilis )