Jelang Idul Fitri,Ketua KenKen Bagikan 1000 Takjil Dan 100 Santunan -->

Advertisement

Jelang Idul Fitri,Ketua KenKen Bagikan 1000 Takjil Dan 100 Santunan

Friday, 22 May 2020




Postnewstime l Kabupaten Tangerang.-Kecintaan seseorang terhadap organisasi merupakan kebanggaan tersendiri,terlebih kehadirannya memberikan manfaat baik secara internal organisasi maupun masyarakat luas.

Hal itu adalah panggilan jiwa sosial tinggi dalam mengaktualisasikan diri untuk bisa membantu antar sesama sebagai penyaluran energi positif berorganisasi.

Begitu pun yang terpatri dalam jiwa ketua Ken Ken,selaku ketua Pos Komando BPPKB Banten Rawa Kidang PAC Sukadiri. Dalam kiprahnya berorganisasi cukup mumpuni,ia sangat mengedepankan kepentingan organisasi diatas kepentingan pribadinya.

" Bagi saya,ormas BPPKB adalah keluarga besar saya yang dibesarkan dengan kinerja yang profesional,berwawasan,mandiri,low profile,dan berakhlakul karimah sesuai dengan motto ormas BPPKB Banten," terang KenKen kepada Postnewstime.

Kegiatan tersebut dihadiri anggota Polsek Sepatan,Jajaran Ormas BPPKB dari DPAC Sukadiri,DPAC Pakuhaji,dan DPAC Karawaci serta para anggota ranting yang tetap mentaati protokol Covid-19,Kamis(21/5)

Ketua KenKen menyampaikan bahwa,tujuan dan harapan gelaran bansos tersebut karena cintanya terhadap BPPKB dan ingin membesarkannya sehingga niatan yang tulus dan ikhlas terlaksana meskipun KenKen harus mengeluarkan kocek pribadinya dan semoga Allah meridhoi.

" Harapan saya semoga organisasi BPPKB Banten bisa mempunyai nilai-nilai kebaikan,rasa tanggung jawab,saling membantu serta mendoakan dan menjaga keamanan sekitar khususnya dan keamanan di Indonesia pada umumnya serta senantiasa menjunjung tinggi nama baik BPPKB Banten,"tegas Kenken.

Pada kesempatan itu,Uci Sanusi selaku ketua PAC Karawaci mengatakan,sangat berterima kasih adanya kegiatan baksos seperti ini yang diselenggarakan ketua KenKen Pos Komando Rawa Kidang selaku anggota binaannya dahulu.

" Sangat amat bangga bisa bersilaturahmi sesama jajaran anggota BPPKB Banten,baik yang ada di kabupaten maupun kota sangat men-support giat sosial ini dan menjadi harapan bahwa moment baik ini berkesinambungan hingga masa mendatang," harap Uci Sanusi.

Dan ketua Uci berharap,pimpinan DPP BPPKB Banten,Nurdin,SH dan Sekjen H.Num Sugriwa,DPD,DPC BPPKB Banten dalam ajang silaturahmi dapat terus menerus dijaga.

Panglima Roni mengatakan," saya mendukung kebaikannya dengan kegiatan ini merupakan pencontohan untuk berorganisasi khususnya Ormas BPPKB Banten," terangnya.

Giat bakti sosial yang digelar Ketua Kenken menjalan lancar serta berkah. [ misan.nf ]