Koramil 09/Mauk Pimpinan Kegiatan Bhakti Sosial, Bagikan Sembako ketukang Ojek Dan Santunan Anak Yatim

Advertisement

Koramil 09/Mauk Pimpinan Kegiatan Bhakti Sosial, Bagikan Sembako ketukang Ojek Dan Santunan Anak Yatim

Saturday, 23 May 2020




Postnewstime l Kabupaten Tangerang - Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap warga kurang mampu yang terdampak pandemi corona virus desease atau covid- 19, Danramil 09/Mauk Kapten Arh Mulyono membagi bagikan sembako berupa beras, mie instan minyak,dan anak yatim. Rabu 21-5-2020.

Bantuan secara simbolis tersebut diserahkan Oleh Danramil Kapten Arh Mulyono kepada warga kurang mampu bertempat di kantor Koramil 09/Mauk di Kelurahan Mauk Timur Kecamatan Mauk.
Disela sela penyerahan bantuan tersebut, Kapten Arh Mulyono mengatakan, bantuan berupa sembako ini merupakan bentuk kepedulian TNI khususnya Koramil 09/Mauk terhadap masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi covid- 19.


“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap warga yang terdampak covid- 19. Disini kita serahkan secara simbiosis dan selanjutnya akan kita bagikan secara satu-persatu warga untuk menghindari pengumpulan massa, ujar Danramil 09/Mauk
dan berharap, bantuan berupa sembako ini dapat membantu warga kurang mampu dalam menghadapi pandemi covid- 19 ini. Apalagi bagi masyarakat yang penghasilannya pas pasan secara ekonomi dalam menghadapi pandemi corona ini.


“Bantuan ini memang tidak seberapa nilainya, namun diharapkan bisa membantu masyarakat yang berpenghasilan rendah dalam menghadapi pandemi Covid-19,” ujarnya.
Pembagian bantuan sembako yang dilakukan Koramil 09/Mauk ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat. Sebab, ditengah pandemi corona ini, Koramil 09/Mauk sudah peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Danramil / Koramil 09/Mauk yang peduli terhadap masyarakat kurang mampu, apalagi ditengah pandemi virus corona ini. Semoga bantuan yang diberikan ini bermanfaat bagi keluarga kami,”ungkap Jana (55) seorang warga Mauk yang mendapatkan bantuan sembako.

( Akbar ).