Pos Komando BPPKB Rawa Kidang Gelar Bukber Dan Santunan -->

Advertisement

Pos Komando BPPKB Rawa Kidang Gelar Bukber Dan Santunan

Wednesday, 20 May 2020




Postnewstime l Kabupaten Tangerang- Ditengah Wabah Pandemi Covid-19,
Ketua Kenken Gelar Santunan,Bagikan Takjil,Dan Buka Puasa Bersama.

Pos Komando Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB ),dibawah naungan Kenken yang terletak di desa Rawa Kidang, kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang akan menggelar Santunan ,membagikan takjil serta buka puasa bersama jajaran pengurus Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten ( BPPKB ) beserta unsur masyarakat.

"Pembagian takjil dan santunan lalu buka bersama akan di laksanakan pada hari kamis 21/5/2020," ujar Kenken kepada awak media.

Lebih lanjut ia mengatakan, memupuk jiwa sosial tinggi terhadap sesama adalah sifat manusia mulia serta sebagai tauladan bagi masyarakat yang ada di wilayah Rawa Kidang khususnya,
Kepedulian ketua kenken Pos Komando dengan cara bagikan takjil dan santunan bersama jajaran anggota BPPKB Banten dan sekitarnya.

Salah satu panglima BPPKB DPAC karawaci Kota Tangerang, Roni mengatakan, mudah mudahan di tanggal 21 Mei 2020 kami dari BPPKB Banten khususnya ketua kenken Pos Komando BPPKB Rawa Kidang akan membagikan takjil dan santunan berikut buka bersama,dan acara tersebut akan dihadiri ketua BPPKB DPAC Karawaci kota Tangerang ,Uci Sanusi didampingi Sekjen BPPKB DPAC Karawaci, Icup Sugiarto beserta jajaranya,"paparnya

"Dengan adanya kegiatan pembagian takjil dan santunan serta buka bersama bertujuan membantu masyarakat yang membutuhkan,serta dirasakan manfaatnya.

Panglima BPPKB karawaci berharap,untuk kedepannya kami sebagai ormas BPPKB Banten, selalu jaya kompak dan solid bisa membantu masyarakat sesuai anggaran dasar anggaran rumah tangga di organisasi BPPKB banten, beramal berahlakulkarimah,"pungkas Roni, panglima BPPKB DPAC karawaci.


( misan NF )