Usai Hari Raya Idul Fitri, 194 KPM Warga Banyu Asih Dapat Bantuan BLT

Advertisement

Usai Hari Raya Idul Fitri, 194 KPM Warga Banyu Asih Dapat Bantuan BLT

Sunday, 31 May 2020




Postnewstime l Kabupaten Tangerang.- Sebanyak 194 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) diwilayah Desa Banyu Asih mendapatkan bantuan sosial berupa uang sebesar Rp.600.000 (Enam Ratus Ribu Rupiah) dari Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT - DD) tahun anggaran 2020, giat ini pun berlangsung diKantor Desa Banyu Asih, tepatnya di Jl. Raya Mauk, Desa Banyu Asih, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Banten, Sabtu 30-5-2020 Siang.


Kegiatan tersebut pun dipimpin langsung oleh Kepala Desa Banyu Asih Hariri dan didampingi Camat Mauk Arief Rahman Hakim, Bhabinkamtibmas Desa Banyu Asih, Babinsa Desa Banyu Asih, Jajaran Staft Desa Banyu Asih serta diikuti 194 KPM Desa Banyu Asih.

Dalam kata sambutannya Kepala Desa Banyu Asih Hariri menyampaikan, bahwa kegiatan penyaluran BLT Dana Desa kepada Keluarga Penerima Manfaat diwilayah Desa Banyu Asih telah terlaksana secara maksimal dan tepat sasaran.


"Alhamdulillah dalam penyaluran BLT Dana Desa ini terdapat 194 Keluarga Penerima Manfaat diwilayah Desa Banyu Asih yang mendapatkan bantuan sosial tersebut. Dan terimakasih kepada pemerintah pusat maupun daerah yang telah memberikan bantuan sosial ini kepada warga kami ditengah pandemi Covid-19," kata Hariri.


Dia pun menambahkan, "saya juga mengucapkan terimakasih banyak terutama kepada Camat Mauk serta jajaranya yang ikut serta dalam melakukan pendampingan penyaluran BLT Dana Desa diwilayah Desa Banyu Asih.

Saya berharap semoga bantuan sosial ini bisa bermanfaat serta bisa sedikit meringankan beban masyarakat sekitar, khususnya yang berada diwilayah Desa Banyu Asih," pungkasnya.*

( Akbar ).