Berbagi Kepada Sesama Dalam Program Jum’at Berkah Paguyuban RT 05/02 Bojong Renged -->

Advertisement

Berbagi Kepada Sesama Dalam Program Jum’at Berkah Paguyuban RT 05/02 Bojong Renged

Saturday, 13 June 2020



PostNewsTime-Tangerang.Di masa pademi Covid-19 yang sedang merebak ditengah masyarakat, dimana hampir semua masyarakat harus merasakan dampaknya hingga harus melakukan kegiatan dirumah demi menutup rantai penularan Virus Covid-19, namun lain halnya dengan Paguyuban RT 05/02 yang selalu berusaha berbagi kepada masyarakat yang terdampak langsung efek dari Covid-19 dengan memberikan santunan kepada yatim dan janda yang memang membutuhkan perhatian.


Dengan program Jum’at berkah Paguyuban RT 05/02 menyantuni sekitar 12 anak yatim dan 33 janda yang terdata di daerah sekitar Bojong Renged, Kabupaten Tangerang. Jum’at, (12/06/2020).


Dalam sambutannya Kepala desa Bojong Renged bapak Suhendra.Hms mengatakan, untuk terus berbuat dan jangan berhenti untuk terus berbuat yang terbaik untuk lingkungan dan pemerintah desa akan terus memberikan suport untuk Paguyuban RT 05/02.


“Kami pengurus Paguyuban akan tetap berusaha sebaik mungkin untuk terus berusaha berbagi kepada sesama, terutama kepada masyarakat yang betul-betul merasakan efek dari Virus Covid-19 ini, dengan mengikuti protokol kesehatan dalam menjalankan setiap kegiatan” Ujar Nopriyadi Sasmita Sip”.


Dengan adanya program santunan yang sudah dilaksanakan dan program-program seperti Kampung terang sebanyak 23 titik yang sudah terealisasi, diharapkan bisa benar-benar dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat agar tercipta tatanan keharmonisan di tengah-tengah masyarakat khususnya masyarakat Bojong Renged.


Usman/Haryo/Hms