Ditengah Pandemi Covid-19, Polsek Neglasari Peduli Anak Yatim, Piatu -->

Advertisement

Ditengah Pandemi Covid-19, Polsek Neglasari Peduli Anak Yatim, Piatu

Thursday, 25 June 2020




Postnewstime l Tangerang Kota.- Peduli terhadap sesama yang terdampak Covid-19 menjelang Hari Bhayangkara ke 74, Polsek Neglasari menyalurkan santunan anak Yatim dari Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol. Sugeng Hariyanto, SIK., M. Hum di Ponpes Manbaul Ulum, jalan Iskandar Muda, Gang Aryametta, Neglasari, Kota Tangerang, Kamis (25/6/20).


Di sela kegiatan, Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, SH mengatakan, kedatangan pihaknya ke Ponpes itu dalam rangka menyampaikan amanat dari pimpinanya (Kapolres) untuk melaksanakan santunan terhadap anak-anak Yatim.

"Mudah-mudahan kita semua diberikan keberkahan dan kesehatan oleh Tuhan YME. Ini adalah kepedulian beliau (Kapolres) terhadap anak yatim untuk melaksanakan santunan," katanya, didampingi Kanit Lantas AKP Yuliana, Kanit Binmas Iptu Sapuan.


Selain itu, bertepatan dengan masa transisi PSBB menuju tatanan baru (new normal) di Kota Tangerang, orang nomor satu di jajaran Polsek Neglasari ini menghimbau seluruh elemen publik untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan.

"Diantaranya seperti menggunakan masker disaat beraktivitas, menjaga jarak (physical distancing) untuk memutus mata rantai Covid-19 menuju new normal agar masyarakat lebih produktif," imbaunya, yang juga didampingi Kanit IK Iptu Hadi Subroto, Kasium Aipda Andri, Binmas Neglasari Aiptu Slamet.

Sementara, menanggapi hal tersebut, Pimpinan Ponpes Manbaul Ulum, Ustadz Nana menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas santunan yang diberikan oleh Kapolres Metro Tangerang Kota melalui Kapolsek Neglasari beserta jajaranya terhadap anak Yatim di Ponpes yang ia pimpin tersebut.

"Mudah-mudahan selalu diberikan kesehatan dan dimudahkan rezekinya oleh Allah SWT. Saya dan semua Anak Yatim yang ada di Ponpes Manbaul Ulum ini sangat bangga dan berterimakasih atas santunan yang diberikan kepada kami," tandasnya.

Jurnalis : Usman /Rifa'i