Jajaran Pendiri Gelar Musyawarah Pembentukan Panitia DEKLARASI BLPM Satu Priok

Advertisement

Jajaran Pendiri Gelar Musyawarah Pembentukan Panitia DEKLARASI BLPM Satu Priok

Wednesday, 24 June 2020




Posnewstime| Jakarta.-Elemen masyarakat yang teridiri dari berbagai unsur pada Rabu siang sekira jam 14.30 WIB mengadakan Silaturahmi dan musyawarah menuangkan ide dan gagasan membentuk organisasi kemasyarakatan yang bernama Barisan Lintas Potensi Masyarakat (BLPM) Satu Priok di bilangan taman Solo Bone, Tanjung Priok Jakarta Utara. (24/06/2020).

Dalam Musyawara tersebut para inisiator dan pendiri bermufakat untuk segera diadakannya deklarasi BLPM Satu Priok dalam waktu mendatang. Selain membentuk kepanitiaan pelaksana acara juga tim pengurusan legalitas organisasi.

Ditemui media, Ketua Panitia Terpilih Deklarasi BLPM, Nurchalis Patty mengatakan : Alhamdulillah Panitia Deklarasi BLPM telah dibentuk dan selanjutnya panitia akan melakukan penjadwalan dan proses tahapan tahapan kepanitiaan sampai dengan hari H pelaksanaan deklarasi, katanya.

Lanjutya “ Ada pun susunan nama-nama panitia pelaksana deklarasi adalah :

1. Pembina : TB H Suganda, SH
2. Penasehat : Ustadz Moch. Iskandar
3. Penanggung Jawab :  Guntur Suropati
4. Ketua : Nurchalis Patty
5. Sekretaris :  Dede Mursid
6. Bendahara : Rodianah
7. Devisi Perlengkapan Koordinator : Femi Subagja
8. Devisi Humas Koordinator : Maulana
9. Devisi Acara Koordinator : Koko Risasongko
10. Devisi  Konsumsi Koordinator : Pujiadi
11. Devisi Keamanan Koordinator : Joko Sulistio
12. Devisi Dokumentasi Koordinator : Muhamad Arfan.

Ketika ditanya kapan hari H pelaksanaan deklarasi? Nurchalis menjelaskan bahwa saat ini masih dalam tahapan persiapan dan insya Allah akan direncanakan pelaksanaan pada bulan Agustus 2020. Panitia akan melakukan komunikasi dan koordinasi semua lintas tokoh, diantaranya tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda untuk mensinergikan program kepanitiaan, terangnya.

Ditempat yang sama, Penanggung Jawab kegiatan Guntur menambahkan bahwa Barisan Lintas Potensi Masyarakat (BLPM) Satu Priok digagas atas dasar kesamaan ide, menjaga kebersamaan, memotivasi potensi untuk berkreasi dan  semangat untuk kebaikan, pungkasnya.

Jurnalis :Koko