Jelang Hari Bhayangkara ke-74, Polresta Bandara Soetta Gelar Baksos -->

Advertisement

Jelang Hari Bhayangkara ke-74, Polresta Bandara Soetta Gelar Baksos

Tuesday, 23 June 2020





Postnewstime l Tangerang - Sambut Hari Bhayangkara ke 74 pada tahun 2020 ini, Polresta Bandara Soekarno Hatta (Soetta) menggelar bakti sosial (baksos) pembagian ratusan paket sembilan bahan pokok (sembako) di aula kantor Desa Rawa Burung, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, Selasa (23/6/20).


Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kapolresta Bandara Soekarno Hatta, Kombes Pol Adi Ferdian Saputra yang juga berharap, melalui bakti sosial yang diadakan pihaknya itu dapat meringankan beban masyarakat di seputaran perimeter utara Bandara Soetta (Desa Rawa Burung).

Selain itu, alumnus Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 1998 itu berpesan, bertepatan dengan masa transisi PSBB menuju tatanan baru (new normal) masyarakat dapat menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak (physical distancing) serta menggunakan masker di saat beraktivitas.


"Alhamdulillah pembagian 230 paket sembako dari Polresta Bandara Soekarno Hatta mendapatkan apresiasi dari masyarakat," ucap perwira menengah Polri dengan melati dipundaknya itu, seusai memberikan paket sembako secara simbolis ke perwakilan warga.

"Mengingat bantuan ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat yang terdampak Covid-19. Semoga bermanfaat," imbuh Ade Ferdian, didampingi Wakapolresta Bandara Soekarno Hatta, AKBP Yessi Kurniati, Kasat Intelkam AKP Andika Muslim serta para pejabat utama Polresta Bandara Soetta.


Sementara itu, menanggapi hal tersebut kepala desa Rawa Burung, Ahmad Damhuri menyampaikan apresiasi atas kepedulian Polresta Bandara Soetta terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 di desa yang ia pimpin. Ahmad menyatakan, bantuan tersebut sangat bermanfaat.

"Terima kasih kepada Bapak Kapolresta Bandara Soetta beserta jajaranya. Bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke 74 ini, semoga Polri semakin jaya dan semakin di cintai masyarakat," tandas pria yang akrab disapa Boyo tersebut.

Jurnalis : By / Man