Moment Halal Bi Halal, Paguyuban RT 05/02 Bojong Renged -->

Advertisement

Moment Halal Bi Halal, Paguyuban RT 05/02 Bojong Renged

Tuesday, 2 June 2020



                    


PostNewsTime-Tangerang.Hari raya Idul Fitri 1441 H menjadi momen untuk sesama muslim saling memaafkan dan melupakan segala kekhilafan menuju lembaran baru menuju kesucian lahir dan batin, momen dengan tajuk Halal bi halal yang di prakarsai oleh Paguyuban RT 05/02 dengan dihadiri oleh Kepala desa Bojong Renged, tokoh masyarakat dan warga RT 05/02 menjadi momen sakral bagi masyarakat untuk saling memaafkan dan mempererat tali silaturahmi di Desa Bojong Renged, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.Senin, (01/05/2020).



Dalam sambutannya, Kepala Desa Bojong Renged, Bapak Suhendra, Hms mengatakan, minal aidzin walfa’izin kepada seluruh masyarakat warga RT 05/02 dan sepenuhnya akan siap mendukung dan siap membantu setiap kegiatan-kegiatan yg bersifat kebersamaan dan memperkuat kerukunan.


“Paguyuban ini hadir untuk menciptakan masyarakat yang berjiwa gotong royong, karna sifat gotong royong yang menjadi budaya masyarakat kita sudah mulai terkikis oleh zaman, dengan menerapkan motto, guyub rembuk rukun Paguyuban ini diharapkan akan menjadi wadah untuk masyarakat yang madani” pungkas Nopriyadi Sasmita. SIP. Selaku Ketua Paguyuban RT 05/02 Bojong Renged.


Salah satu tokoh masyarakat, H.Amil Muhammad mengatakan, Paguyuban ini adalah wadah terbaik yang akan menjadi tempat untuk masyarakat berbagi dan peduli sesama lingkungan dengan menjadikan silaturahmi dan kebersamaan sebagai dasarnya dipastikan akan menjadi paguyuban besar yang selalu bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.


Kegiatan yang di awali dengan pembagian masker dan hand sanitizer untuk masyarakat yang hadir, berjalan dengan baik tanpa ada kendala berarti dengan tetap menjalankan protokol kesehatan untuk menjaga dari penularan Virus Covid-19.


Usman/Haryo/Hms