Ratusan Warga Desa Daon Terima Bansos BLT Dana Desa Senilai Rp. 600.00/KK -->

Advertisement

Ratusan Warga Desa Daon Terima Bansos BLT Dana Desa Senilai Rp. 600.00/KK

Saturday, 6 June 2020




Postnewstime l Kabupaten Tangerang.- Sebanyak 491 warga Desa Daon, Kecamatan Rajeg telah menerima bantuan sosial (Bansos) BLT dana Desa Senilai Rp. 600.000/KK. Dana Desa tersebut diperuntukan untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dari 2 sumber Bantuan Sosial yaitu DDS dan PBH Penerima Bantuan DDS 291 KPM dan PBH 200 KPM.

Pantauan awak media saat mendatangi Kantor Desa Daon, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Jumat (5/6/2020) terlintas ratusan warga Desa Doan berdatangan untuk mengantri pengambilan BLT. Hadir pula Ketua LMP Aan Suban, Aipda Supriono, Binamas Eko Erwanto serta jajaran dan Ketua Karang Taruna ikut mengamankan.


"Alhamdulillah turunnya BLT Dana Desa di Desa Daon dari 2 sumber bantuan sosial yaitu DDS dan PBH penerima bantuan DDS 291 KPM dan PBH 200 KPM dengan jumlah keseluruhan 491 KPM," ungkap Kepala Desa Daon Johani.

Kepala Desa Doan Johani juga menyampaikan kepada warga masyarakat yang belum mendapatkan bansos bisa menghubungi dan mendatangi aparatur Desa seperti RT/RW setempat.

"Hal ini dilakukan, agar tidak menjadikan sisi negatif dengan Desa Daon, disisi lain ingin menjadikan berkembangan Desa Daon menjadi lebih maju dengan dibantunya para tokoh agam, pemuda, serta organisasi lainnya untuk memajukan Desa Daon," terang Johani.

Hal senada juga disampaikan Ketua LMP Aan Suban, berharap untuk warga yang belum mendapatkan bansos semoga dapat melakukan konfirmasi ke aparatur Pemerintah Desa Daon baik melalui RT/RW setempat.

Jurnalis : Misan/Heriyanto