Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Polresta Bandara Soetta Anjangsana ke Purnawirawan Dan Warakawuri

Advertisement

Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Polresta Bandara Soetta Anjangsana ke Purnawirawan Dan Warakawuri

Monday, 29 June 2020






Postnewstime l Tangerang.- Jelang Hari Bhayangkara ke 74 yang jatuh pada 1 Juli 2020 nanti, Polresta Bandara Soekarno Hatta (Soetta) menggelar anjangsana di kediaman para purnawirawan dan warakawuri yang berada di Kota Tangerang, Banten, Senin (29/6/20).

Kapolresta Bandara Soetta, Kombes Pol Adi Ferdian Saputra mengatakan, kegiatan yang diadakan pihaknya merupakan salah satu wujud perhatian terhadap para senior yang telah mengabdikan diri terhadap bangsa dan negara.


Selain itu, alumnus Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 1998 itu juga mengungkapkan, selain anjangsana pihaknya pun memohon do'a agar Polri semakin lebih baik lagi dalam pengabdian untuk masyarakat, bangsa dan negara.

"Anjangsana terhadap para purnawirawan Polri dan Warakawuri dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 di kediaman AKBP (Purn) M. Akdih dan Kompol (purn) Nuryadi," ungkap Adi Ferdian, didampingi Kabag Ops, Kompol Lambe Pattabang Birana.

Turut hadir di lokasi, Kasat Reskrim, Kompol Alexander Yurikho Hadi, Kasat Lalu Lintas, Kompol Arga Dija Putra, Kasat Samapta, Kompol H. Jajang Sukendar, Kasat Res Narkoba, AKP Ade Candra, Kabag Ren, AKP Bambang Legowo dan para personil Polresta Bandara Soetta.


Sementara itu, menanggapi hal tersebut, salah satu purnawirawan Polri menyampaikan apresiasi atas kepedulian dan perhatian dari Kapolresta Bandara Soetta terhadap pihaknya. Ia menyatakan, kehadiran para anggota Polri sangat bermanfaat dalam merajut ikatan silaturahmi.

"Kami para purnawirawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolresta Bandara Soetta dan jajaranya. Di hari Bhayangkara ke 74 ini, semoga Polri selalu jaya dan semakin dicintai masyarakat," ucapnya, disambut ucapan aamiin oleh para purnawirawan lainya.

Jurnalis :By/Red