Satu Warga Bantarbolang Dinyatakan Positif Terkomfirmasi Virus Covid-19 -->

Advertisement

Satu Warga Bantarbolang Dinyatakan Positif Terkomfirmasi Virus Covid-19

Thursday, 4 June 2020




Postnewstime l Pemalang,- Salah satu warga Dukuh Lumpang Bantarbolang berinisial (EP) diduga Positif Komfirmasi Virus Covid-19, Selasa (3/6/2020). EP dijemput petugas gugus tugas dari Puskesmas Bantarbolang Kabupaten Pemalang.

Petugas gugus tugas Covid-19 Desa Bantarbolang, Kecamatan Bantarbolang, Kabupaten Pemalang, Provinsi Jawa Tengah bersama Forum Komunikasi Pimpinam Kecamatan juga Petugas dari Puskesmas menjemput EP sesuai protap dirumahnya. 

EP, sebelumnya mendapat panggilan kerja di Cikarang Jawa Barat. Namun, dari pihak perusahaan swasta sesuai protap memberitahu EP untuk membawa Surat Keterangan dari Rumah Sakit sesuai Protokoler Covid-19.

Setelah menjalani cek Rapites di Rumah Sakit Umum M. Ashari ternyata dari hasil Rapites tersebut, EP dinyatakan positif terkomfirmasi virus Covid-19 dan dalam pengawasan. 

Menurut keterangan dari Kadus Mualif, EP beberapa hari ini sering beraktifitas bersama teman-temannya, seperti bermain futsal dan shalat berjamaah dimana EP tinggal. 

Melalui telepon seluler awak media Postnewstime.com dengan Sekdin DKK, Mardiyanto membenarkan adanya penjemputan warga Dukuh Lumpang Bantarbolang berinisial (EP) dinyatakan Positif terkomfimasi Virus Covid-19.

"Kini yang bersangkutan akan diadakan isolasi mandiri, dan isolasi mandiri di rumah keluarganya, karena keluarga dari EP menjamin untuk isolasi mandiri," ujar Mardiyanto

Berita Terbaru

Jurnalis : S. Roto