Walikota Tangerang Lantik 32 ASN Jabatan Fungsional Secara Daring

Advertisement

Walikota Tangerang Lantik 32 ASN Jabatan Fungsional Secara Daring

Thursday, 25 June 2020



PostNewsTime-Tangerang.Wali Kota Tangerang, H. Arief R. Wismansyah, bersama Wakil Walikota dan Sekretaris Daerah Kota Tangerang, melantik sebanyak 32 pegawai dalam jabatan Fungsional Tertentu, jabatan Fungsional Guru Pratama serta jabatan Fungsional Rumpun Kesehatan di lingkup Pemerintah Kota Tangerang.


Pelantikan tersebut dilaksanakan di Ruang Akhlakul Karimah, Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Rabu (24/6/20), secara daring yang dihadiri pula oleh dua perwakilan pegawai yang dilantik.


Dalam arahannya, Arief berharap dengan dilantiknya menjadi pejabat fungsional, pegawai tersebut harus lebih baik dalam melaksanakan tugasnya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


"Jabatan yang sudah diberikan harus dapat dimanfaatkan dengan baik dan dapat dipertanggungjawabkan dengan hasil kerja," jelas Arief.


Wali Kota juga menegaskan kepada seluruh pegawai yang baru dilantik untuk ikut serta dalam membangun Kota Tangerang menjadi kota yang lebih baik.


"Jabatan apapun adalah sebuah amanah, berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kota Tangerang," terangnya


Untuk diketahui, pelantikan tersebut terdiri dari 8 (delapan) orang jabatan Fungsional Guru Pratama, 8 (delapan) orang jabatan Fungsional Rumpun Kesehatan, 16 orang jabatan Fungsional Tertentu.


Usman/Haryo/Hms