Dandim 0506 Tangerang Himbau Jajaranya Bijak dalam Bermedia Sosial -->

Advertisement

Dandim 0506 Tangerang Himbau Jajaranya Bijak dalam Bermedia Sosial

Wednesday, 29 July 2020






Postnewstime l Tangerang Kota.- Dandim 0506 Tangerang Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono menegaskan, setiap prajurit di jajaran Kodim yang ia pimpin harus bijak dalam menggunakan media sosial. Pasalnya, menjadi contoh bagi elemen publik termasuk keluarga.

Hal itu ia tegaskan saat memberikan arahan kepada Danramil 03 Serpong, Mayor Arh Wahyu Hidayat beserta istri dan para anggota Koramil Serpong di aula kantor kecamatan Serpong, jalan raya Puspitek, Kota Tangerang Selatan, Selasa (28/7/2020) kemarin.


"Saya ingin prajurit saya dan ibu-ibu (persit) harus bertakwa kepata Tuhan yg maha Esa, jujur dalam segala kegiatan baik di rumah dan di kantor. Sy ingin  prajurit saya bangga dengan profesinya, ibu-ibu juga harus bangga dengan profesi bapaknya, nikmati dan sukuri aja," pesan Bambang.

Selain itu, alumnus Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (AKABRI) tahun 1995 itu juga berpesan terhadap seluruh jajaranya agar senantiasa dapat menjaga nama baik kesatuan serta menghindari pelanggaran sekecil apapun termasuk saling bersinergi dalam tugas untuk rakyat, bangsa dan negara.

"Kita bangga dengan profesi, (maka) akan timbul loyal, loyal pada pimpinan, bawahan akan timbul kerjasama dengan bagus," tandas Bambang, didampingi sang istri selaku Ketua Persit KCK Cab XX Koorcab Rem 052, Vita Bambang. (By/Red)