Disdikbud Siak : Kegiatan Belajar Dan Mengajar 2020/2021 Tatap Muka Ditunda Sampai Batas Waktu Yang Ditentukan -->

Advertisement

Disdikbud Siak : Kegiatan Belajar Dan Mengajar 2020/2021 Tatap Muka Ditunda Sampai Batas Waktu Yang Ditentukan

Monday, 13 July 2020




Postnewstime l Siak.-Pemerintah Daerah ( pemda ) kabupaten Siak , melalui Dinas Pendidikan dan kebudayaan telah menjadwalkan kegiatan belajar mengajar (KBM) secara tatap muka di mulai senen ini tgl.13 juli 2020
Namun karena pandemi Covid -19 ini belum menunjukan penurunan secara.signifikan , maka KBM ,pada tahun ajaran baru ini 2020/2021 masih akan di lakukan dari rumah .
Sebagai mana di tegaskan Ka Disdikbud Siak..H.Lukman.Mpd. ke awak media .

"Kita.memang menjadwalkan untuk tahun ajaran baru 2020/2021 ini KBMnya akan tatap muka tetapi berhubung penyebaran Covid - 19 belum menunjukan penurunan secara signifikan , maka kegiatan belajar mengajar untuk jejang PAUD, SD, dan SMP masih dilakukan belajar Daring ,."papar ka.Disdikbud kab Siak , H.Lukman.Mpd.

Meskipun belajar KBM secara tatap muka ada penundaan , namun pihak sekolah di minta mempersiapkan segala keperluan yang.berkenan dengan protokol kesehatan Covid-19 .

"Proses belajar mengajar tahun ajaran 2020/2021 di lakukan.dengan Daring sampai menunggu di keluarkannya ketentuan lebih lanjut setelah melalui evaluasi perkembangan penyebaran Covid-19 ,paling lama satu bulan kedepan evaluasi akan di lakukan," lanjut , H.Lukman .Mpd selaku Ka Disdikbud Siak.

Jurnalis : Hariman.s