Jabatan Kasat Lantas dan Kapolsub Sektor Cargo Polresta Bandara Soetta, Alami Pergantian -->

Advertisement

Jabatan Kasat Lantas dan Kapolsub Sektor Cargo Polresta Bandara Soetta, Alami Pergantian

Monday, 20 July 2020








Postnewstime l Tangerang - Kepala Satuan Lalu lintas (Kasat Lantas) serta Kapolsub Sektor Cargo Polresta Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) mengalami pergantian dari pejabat lama ke pejabat baru.

Jabatan Kasat Lantas yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Argadija Putra, kini dijabat oleh penggantinya yakni Kompol Rinaldo Aser.


Sedangkan, Kapolsub Sektor Cargo yang sebelumnya dijabat oleh Ipda Nyoman Santhi Purwani, kini jabatan tersebut diduduki oleh Ipda Fachrozi Hanapi.

Hal tersebut terungkap dalam sebuah upacara serah terima jabatan yang dipimpin oleh Kapolresta Bandara Soetta, Kombes Pol Adi Ferdian Saputra di halaman Mapolresta Bandara Soetta, Tangerang,  Banten, Senin (20/7/2020) pagi.


Dalam amanatnya, orang nomor satu di jajaran Polresta Bandara Soetta itu berharap kepada pejabat baru untuk segera beradaptasi serta bersinergi dalam menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polresta Bandara Soetta.

"Selamat bertugas di tempat yang baru untuk pejabat lama, serta selamat datang untuk pejabat baru," ucap Ade Ferdian, dalam kegiatan yang dihadiri oleh seluruh pejabat utama dan para personilnya tersebut.

Selain itu, alumnus Akademi kepolisian (Akpol) tahun 1998 itu mengajak seluruh jajaranya untuk berupaya memperbaiki diri agar lebih profesional dan modern serta terpercaya.

Pemegang tongkat komando Polresta Bandara Soetta itu juga berpesan, jadikan semua kelemahan menjadi kekuatan dalam pengabdian Polri terhadap masyarakat, bangsa dan negara.

"Kita akan menghadapi tantangan yang 
semakin berat dan kompleks. Mulai dari kejahatan konvensional, kejahatan lintas negara, kejahatan yang berimplikasi kontijensi, sampai dengan kejahatan terhadap kekayaan negara," papar Ade Ferdian. 

"Potensi ancaman stabilitas keamanan dalam negeri, juga 
perlu terus diwaspadai. Pengamanan kali ini juga harus disertai dengan menjaga protokol 
kesehatan," tandas Ade Ferdian, disambut antusias jajaranya di lokasi kegiatan sertijab. (By/Red)