Kerjasama PT.Kencana Mahkota Berlian (KMB) Program Budi Daya Ikan Lele Dengan Kelurahan Benda Dalam Penanggulangan Dampak Pandemi Covid 19 -->

Advertisement

Kerjasama PT.Kencana Mahkota Berlian (KMB) Program Budi Daya Ikan Lele Dengan Kelurahan Benda Dalam Penanggulangan Dampak Pandemi Covid 19

Saturday, 18 July 2020



PostNewsTime-Tangerang.PT.Kencana Mahkota Berlian ( KMB) yang berdomisili di Kelurahan Benda Kecamatan Benda kota Tangerang.Memberikan bantuan dan Melakukan kerjasama dalam program budidaya ikan lele.


Hal terpenting tujuan kerjasama ini untuk penanggulangan dampak Covid 19 yang berlangsung di Kelurahan Benda Kecamatan Benda Kota Tangerang, Jum,at ( 17/7/2020)


Bahkan ketertarikan PT. KMB untuk bekerja sama budi daya ikan lele ini, karena informasi dari Sekretaris Kelurahan Benda Syukur Ya'qub yang tak henti hentinya memberikan masukan dan manfaat, baik kepada warga maupun pengusaha.


“ Saya telah melakukan Budi daya ikan lele di ember dan ini sangat berguna untuk mengatasi ekonomi saat pandemi covid -19 terlebih bila tak ada penghasilan, ” Ungkap Syukur Ya'qub.


Lebih lanjut, Syukur Ya'qub mengatakan PT. KMB membantu dan kerja sama dengan menyerahkan bibit ikan lele sebanyak 3000 ekor dan ember sebanyak 20 pcs.Semoga dengan budi daya ikan lele di masa covid 19 ini dapat membantu masyarakat Kelurahan Benda.


" Berternak ikan Lele di ember tersebut asik dan pastinya menambah penghasilan.Apalagi ada Warga yang terkena PHK (Pemutusan Hubungan Kerja)," Tambahnya.


“ Pembudiyaan ikan lele ini akan difokus di RT 02 RW 08 Kampung Rawa kompeni Kelurahan Benda.Nanti nya warga tersebut dapat membudi dayakan Ikan lele secara mandiri, ” Tukas Syukur Ya'qub.


Usman/Haryo/Hms