Polsek Cipondoh Monitoring Bantuan Program Sembako Kemensos Pusat Di Kelurahan Pinang -->

Advertisement

Polsek Cipondoh Monitoring Bantuan Program Sembako Kemensos Pusat Di Kelurahan Pinang

Wednesday, 15 July 2020



PostNewsTime-Tangerang.Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota wilayah Kel.Pinang, AIPTU ASMAD bersama unsur 3 Pilar melaksanakan monitoring kegiatan penyaluran Bantuan program sembako kemensos Pusat melalui BKM kec. Pinang, Bpk. Mumu Rohimu (ketua BKM), bertempat di Sekretariat BKM jalan KH Hasyim Asy'ari RT 01/02 Kel Pinang, Kec Pinang, Kota Tangerang. Senin (13/07/2020) pukul 09.40 WIB.


Bhabinkamtibmas mengatakan Bantuan tersebut berupa 12 Kg beras, 1 kg kentang, 1 kg  telor dan 1/2 kg kacang hijau, sebanyak ± 200 kk dalam satu tahapan, namun untuk hari ini diberikan langsung 2 tahap (Juni dan Juli) untuk Kel Pinang yang disalurkan melalui BKM yang berlokasi di sekretariat BKM .


" Sesuai dengan arahan Kapolsek Cipondoh Kompol Jimmy Marthin Simanjuntak,SIK., agar para Bhabinkamtibmas  bersinergitas bersama 3 Pilar dalam monitor bantuan baik dari daerah maupun pusat agar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dalam masa pandemi covid 19," tutur Asmad.


Dengan secara simbolis Bhabinkamtibmas dan Pemerintahan kel. Pinang membagikan penyaluran bantuan tersebut kepada warga masyarakat dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan pencegahan covid-19.


" Dihimbau kepada warga masyarakat terkait pencegahan Virus Corona (Covid-19), yaitu tetap waspada dengan jaga jarak, hindari kegiatan kerumunan massa yang tidak perlu, selalu rutin cuci tangan, selalu menjaga kebersihan lingkungan, menjaga kesehatan dengan olahraga, makan makanan bergizi dan istirahat yang cukup," pungkasnya.


Usman/Haryo/Hms