Sambut News Normal, Ormas Pemuda Pancasila kecamatan rajeg gelar Rakor -->

Advertisement

Sambut News Normal, Ormas Pemuda Pancasila kecamatan rajeg gelar Rakor

Monday, 27 July 2020




Postnewstime I Kab.Tangerang - Ditengah perpanjangan Psbb dan sambut New normal ormas pemuda pancasila Kabupaten tangerang mengadakan rapat kepengurusan srikandi pemuda pancasila Kec. Rajeg tepatnya diaula kec. Rajeg dengan mematuhi protokol kesehatan sesuai peraturan pemerintah dengan menjaga jarak, Minggu, 26/07/20.


Acara yang dihadiri oleh,ketua ormas pemuda pancasila serta seluruh anggota, dan Kepala PMI,ketua KNPI kekecamatan rajeg.

Kepala PMI Dedi dalam sambutannya mengucapkan" berterimakasih dengan Pengurus pemuda pancasila kabupaten tangerang, Para pengurus ketua pemuda pancasila,
Ketua KNPI serta jajaran pemuda pancasila,"ungkapnya Dedi,


"untuk Sejarah baru kali ini terkumpul diAula kecamatan Rajeg, srikandi dari pemuda pancasila, dan saya Prihatin dengan adanya Wabah virus corona agar semua bisa menjaga protokol kesehatan, saya berharap semua Ormas harus bisa bersinergi, Pemuda Pancasila dengan PMI yang tujuan bersinergi dibidang kemanusiaan."
Pungkasnya ,Dedi

Waka Dpc srikandi pemuda pancasila kabupaten Tangerang, Bunda rosa mengatakan" yang pertama atau perdana adanya acara pembentukan srikandi diKab. Tangerang dan Meminta kerjasama, bersama jajaran pemuda pancasila agar dapat membimbing serta diarahkan pemuda pancasila untuk srikandi kecamatan Rajeg."
terang, Rosa

Waka Dpc Faturahman SH menambahkan yang Saya hormati, kecamatan rajeg, gugus tugas kec. Rajeg, Ket. KNPI kec.rajeg, dengan simbol - simbol Pemuda pancasila ini itu tidak kemana mana tetapi Pemuda pancasila dimana mana maka dari itu untuk seluruh pemuda pancasila dan khususnya srikandi pemuda pancasila kec. Rajeg bahwa Rintangan adalah suatu kesuksesan, punya pemikiran yang berjiwa Muda, dan pati - pati perjuangan untuk srikandi pemuda pancasila."
Tegasnya, Faturahman Sh

Ketua KNPI kecamatan Rajeg ibu Siti Nursaidah menuturkan" saya Membangkitkan serta Apresiasi jajaran srikandi dan ormas pemuda pancasila kecamatan rajeg yang Sangat mendukung srikandi."
Tuturnya, siti nusaidah

" Hal senada Ketua KNPI ibu siti nursadiah kecamatan rajeg, berterimakasih Para srikandi pancasila di kabupaten Tangerang dengan acara penyelenggaraan unit kerja dan terimakasih pada senior saya dikabupaten Tangerang serta PMI Kecamatan Rajeg,Perwakilan kecamatan Rajeg satpol PP, serta kepolisian Rajeg yang hadir diacara meriahnya rapat pengurus pemilihan unit kerja Srikandi."
Jelas, siti nursaidah

Jurnalis :Misan NF