Ahmad Lukman Jupiter DPRD Komisi C DKI Jakarta,Menyerap Aspirasi Masyarakat Dirw 04,Kelurahan Duri kepa -->

Advertisement

Ahmad Lukman Jupiter DPRD Komisi C DKI Jakarta,Menyerap Aspirasi Masyarakat Dirw 04,Kelurahan Duri kepa

Kamis, 06 Agustus 2020

*Narasi Berita Online*



*Reses di Kebon Jeruk, Jupiter Janji Berikan Solusi Permasalahan Banjir*





Postnewstime l Jakarta.- Anggota Komisi C DPRD DKI Jakarta, Ahmad Lukman Jupiter berjanji akan membantu mencarikan jalan keluar seputar permasalahan banjir yang telah dialami warga selama bertahun-tahun. Politisi dari partai Nasdem itu juga menegaskan, kehadiranya di pemukiman padat penduduk itu untuk mendengarkan aspirasi warga.


"Saya ingin kedatangan saya ini ada sebuah solusi, sebuah perubahan untuk membantu persoalan-persoalan penanganan banjir di dataran rendah ini," kata Jupiter didampingi sang istri tercinta, Risa Lestari dalam reses tahap II tahun anggaran 2020 di RW 04, Kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebon jeruk, Jakarta Barat, Rabu (5/8/20).

"Camat dan Lurah tadi sudah menyampaikan akan dilakukan mediasi dengan komplek Green Garden. Saya juga meminta ada pendampingan dari dinas tata air, sehingga bisa dilakukan segera dan mendapatkan jalan keluar. Minimal meminimalisir permasalahan banjir ini," tambah Jupiter.


Hadir dalam kegiatan, Camat Kebon Jeruk, Saumun, Lurah Duri Kepa, Marhali, Ketua DPC Nasdem, Robinson Manulang, perwakilan Suku dinas pendidikan, perwakilan bank DKI, sudin sosial, serta perwakilan suku dinas bina marga dan perwakilan sumber daya air Jakarta Barat.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut politisi partai Nasdem dari dapil 10 Jakarta Barat itu juga berjanji akan membantu perekonomian warga dengan menggandeng Bank DKI yang diharapkan bisa membantu memberikan pinjaman tanpa anggunan serta bunga rendah ditengah pandemi Covid-19.


Menanggapi hal itu, Sani yang merupakan warga RW 04 menyampaikan apresiasi atas kehadiran Jupiter di lingkunganya itu. Menurut Sani, kehadiran Jupiter dapat memberikan solusi bagi permasalahan warga yang selama ini telah dirasakan bertahun-tahun.

"Alhamdulillah dengan kehadiran pak Jupiter, keinginan saya dan warga semua ada solusinya. Pertama masalah saluran, masalah PKH warga yang tidak dapat. (Beliau) ngasih solusi pun cukup tepat," terang Sani.


Senada, apresiasi juga hadir dari salah satu Ibu Rumah tangga bernama Yani. Menurut Yani, anggota komisi C DPRD DKI Jakarta, Jupiter merupakan wakil rakyat yang perhatian serta mau mendengarkan keluhan warga di lingkungan tempat tinggalnya tersebut.


"Terima kasih kepada Bapak Jupiter, alhamdulillah aspirasi kami didengar. Harapanya masalah kami dapat diselesaikan dengan baik," tandas Yani, seusai menghadiri reses di dekat rumahnya tersebut.

Jurnalis : By / Usman