Begini, Cara Polrestro Tangerang Kota Gelar Sosialisasi Ayo Pakai Masker -->

Advertisement

Begini, Cara Polrestro Tangerang Kota Gelar Sosialisasi Ayo Pakai Masker

Friday, 28 August 2020





Postnewstime l Tangerang Kota.- Aparat Kepolisian dari Polres Metro Tangerang Kota menggelar sosialisasi besar-besaran berupa himbauan untuk menggunakan Masker melalui pemasangan spanduk di setiap jalan protokol yang berada di seluruh wilayah Kota Tangerang, Kamis (27/08/2020).


Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Sugeng Haryanto mengatakan, sosialisasi dan himbauan berbentuk spanduk yang bertuliskan 'Ayo Pakai Masker' tersebut, merupakan salah satu upaya untuk memutus mata rantai pagebluk Covid-19.

"Kegiatan sosialisasi ini tetap memperhatikan protokol kesehatan," ujar perwira menengah Polri dengan melati tiga dipundaknya itu, di sela memimpin kegiatan.


Lebih jauh, bertepatan dengan masih berlangsungnya PSBB di wilayah Kota Tangerang, alumnus AKABRI 94 itu mengajak dan menghimbau seluruh elemen publik untuk bersama-sama menerapkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS) serta protokol kesehatan.

"Seperti menggunakan Masker, mencuci tangan ketika memulai dan mengakhiri aktifitas serta senantiasa menjaga jarak. Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif untuk Indonesia maju," pungkas pria murah senyum tersebut.

Jurnalis: By/Red