Golden Wedding Anniversary Djoko Sumantri.Ba,Shp Dengan Tri Pamudji.GP,SPd THE BEST THING TO HOLD ONTO IN LIFE IS EACH OTHER -->

Advertisement

Golden Wedding Anniversary Djoko Sumantri.Ba,Shp Dengan Tri Pamudji.GP,SPd THE BEST THING TO HOLD ONTO IN LIFE IS EACH OTHER

Monday, 24 August 2020




Postnewstime l Lampung - Bagi orang yang berpikir pernikahan merupakan salah satu momen yang sangat penting bagi kehidupan. Karenanya peringatan ulang tahun pernikahan sering kali patut untuk dirayakan. “Artinya ada momen yang dirayakan,baik itu dirayakan secara mewah maupun dengan secara sederhana saja. Akan tetapi ada juga momen ulang tahun pernikahan yang layak untuk dirayakan dengan begitu sempurna.


Salah satunya adalah momen ulang tahun Pernikahan Emas (Golden Wedding Anniversary),dari pasangan pernikahan Djoko Sumantri.Ba,Shp dengan Tri Pamudji.GP,S.Pd yang jatuh pada tanggal 22 Agustus 1970 - 22 Agustus 2020. Yang notabene merupakan sebuah momen dan tahapan begitu penting (milestone) bagi perjalanan hidup pasangan suami istri ini.
Bisa di bayangkan bukan waktu yang singkat, untuk 50 tahun kebersamaan


Tentunya tidaklah mudah untuk bisa dicapai begitu saja oleh pasangan ini. Karenanya pasti ada banyak perjuangan dan tantangan yang harus dihadapi. Karena itulah saat peringatan pernikahan emas harus dirayakan dengan sebaik-baiknya selagi ada waktu dan kesempatan.
Seperti yang dilakukan oleh pasangan Djoko Sumantri.Ba,Shp dengan Tri Pamudji.GP,S.Pd Orang tua dari 1 orang putra dan 2 orang putri ini. Sangat begitu antusias, saat datangnya moment Golden Wedding Anniversary,’Tak heran pasangan ini mengadakan acara syukuran dengan kumpul bersama kerabat serta mengundang Club Onthelis dari Kota Metro Provinsi Lampung.


Karena menurutnya kebahagiaan ini bukan hanya untuk kepuasan pasangan semata, melainkan ada moment penting juga bagi orang-orang di sekitarnya, yang notabene turut terlibat dalam kisah serta perjalanan dalam mengarungi mahligai rumah tangga hidup mereka.


Untuk itu saat dapat mencapai peringatan ulang tahun Pernikahan Emas,Eyang Kakung dan Eyang Putri dari 6 orang cucu ini. Setidaknya sangat layak untuk dirayakan dengan penuh kesan yang mendalam. Ditambah lagi dengan hadirnya teman-teman dari Club Onthelis, sehingga menambah suasana begitu ceria dan membuat semua yang hadir larut dalam kenangan yang penuh makna, keharuan yang begitu menyentuh hati, kebersamaan yang membahagiakan, serta dengan lantunan lagu yang memanjakan jiwa. 

Perayaan ini berhasil memberikan kesan yang mendalam bagi pasangan yang berbahagia, baik keluarga, maupun segenap para undangan yang hadir.(D3N)