KBRS Perjuangan Bersinergi Dengan FPL Membangun Perekonomian -->

Advertisement

KBRS Perjuangan Bersinergi Dengan FPL Membangun Perekonomian

Wednesday, 5 August 2020




Postnewstime l Surabaya,-Keluarga Besar Rakyat Surabaya Perjuangan diberi kehormatan oleh rekan-rekan seperjuangan di garis pembelaan rakyat untuk sowan di sekretariat Forza Panca Loka ( FPL ) darma mandiri di lingkungan Jarak-Dolly, Senin (03/08/2020) sore.


Penulis sebagai tamu merasa tertarik dengan kiprah yang selama ini dilakukan oleh masyarakat yang sebelumnya berkutat di wilayah prostitusi, yang konon dianggap terbesar di Asia Tenggara.

Slogan : Dengan kekuatan semangat lima tujuan mulia untuk membangun perekonomian yang mandiri.

Ini tidak main-main. Ada keinginan kuat dari pengurus dan anggota masyarakat yang dulunya dianggap hitam, dan kini harapan hidup di zona bersih sedang digalakkan.

BERSIH PROSTITUSI !

Tugas utama bagi semua anggota yang tergabung di FPL adalah tidak lagi ada keinginan membuka bisnis yang mencederai nilai hakiki manusia, yaitu Prostitusi. Jarak-Dolly berjalan bersih kearah bebas prostirusi.

Lembaga sosial kemasyarakatan yang dipandegani Amin sebagai Ketua dan di topang Yanto The Gun, Benardi, Jaring, Rozak, Brewok dan beberapa orang mantan yang dulunya mengkais rejeki di daerah PLAT HITAM tersebut, kini bertekad bulat Jarak-Dolly bersih prostitusi.

Tak heran, KBRS Perjuangan yang di arsiteki Hasan sebagai sekretaris organisasi yang berplaform Nasionalis kerakyatan, klop dan sinergi dengan tuan rumah, yakni FPL.

Keingin Berjalan Seiring Dalam Advokasi Rakyat Bersambut Ikhlas.

Hasan KBRS Perjuangan berharap ada jalan suci dalam setiap gerak langkah dalam membela rakyat. “Untuk itu, pertemuan antar elemen masyarakat senapas dalam berperan membela masyarakat terjadi kesepakatan dan berlanjut pada kerja-kerja sosial beradab, serta dengan saling mengutamakan prioritas Humanity dalam bertindak,” pungkasnya. (syam/Red)