Kelurahan Kunciran Indah Memberikan Trofi Juara Lomba Kampung Hias HUT RI Ke 75 Tahun 2020 -->

Advertisement

Kelurahan Kunciran Indah Memberikan Trofi Juara Lomba Kampung Hias HUT RI Ke 75 Tahun 2020

Friday, 28 August 2020



PostNewsTime-Tangerang.Inilah yang di tunggu-tunggu oleh seluruh warga Kelurahan Kunciran Indah yang sudah waktunya tiba,sebuah pengumuman sekaligus pemberian trofi bagi para juara lomba Kampung Hias HUT Kemerdekaan RI ke 75.Dalam pengumuman dan pemberian trofi tersebut turut di hadiri oleh Kaonang Camat Pinang,Yudi Hendra Permana Lurah Kunciran Indah,Abdul Rohim Sekretaris Kelurahan Kunciran Indah,Jajaran Staff Kelurahan Kunciran Indah,Binamas,Babinsa dan 15 Ketua RW se-Kelurahan Kunciran Indah ataupun yang mewakilinya,Jum'at ( 28 Agustus 2020 ), di Aula Kantor Kelurahan Kunciran Indah,Kecamatan Pinang Kota Tangerang.


Yudi Hendra Permana Lurah Kunciran Indah mengatakan pada hari ini kita memberikan hadiah yang dalam rangka lomba Kampung Hias HUT Kemerdekaan RI ke 75 kepada RW RW yang telah meraih juara.Lomba Kampung Hias ini moment memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 75 Tahun 2020.


" Salah satu Indikator penilaian lomba Kampung Hias HUT RI ke 75 adalah PHBS yang di terapkan,menghias lingkungan dengan metode daur ulang sampah.Itu catatan kita dalam menilai lomba Kampung Hias HUT RI ke 75.Melaksanakan giat inipun kita menerapkan sesuai protokol kesehatan dan memberlakukan 3 M," ucap Yudi Hendra Permana Lurah Kunciran Indah.


Ditambahkan,tujuan di adakan lomba ini yakni,meriahkan dan memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 75 yang ada di wilayah Kelurahan Kunciran Indah dan lomba ini pun di tengah pandemi kita selalu utamakan disiplin protokol kesehatan sekaligus sosialisasi 3 M secara terus menerus ke warga warga Kelurahan Kunciran Indah.


" Kami pihak Kelurahan Kunciran Indah menghimbau kepada seluruh masyarakat selalu berperilaku disiplin menerapkan 3 M di mana pun berada atau saat sedang melakukan aktifitas.Ayo kita galakan 3 M ( Memakai Masker,Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak )," imbuhnya.


Di sisi lain Yudi Hendra Permana, bahwa sarana lomba Kampung Hias HUT RI ke 75 ini bukan kita saling unggul-unggulan akan tetapi lomba ini di gelar sebagai ajang silahturahmi,persatuan dan kerukunan serta saling menjaga kondusifitas antar warga di wilayah Kelurahan Kunciran Indah.


" Mari kita panjatkan doa menurut keyakinan kita masing-masing agar wabah virus corona ( Covid 19 ) segera berlalu di muka bumi ini," pungkasnya.


Masih di tempat yang sama,Sri Budi Yanto Ketua RW 06 menuturkan kami atas nama warga RW 06 mengucapkan Terima kasih kepada pihak Kelurahan Kunciran Indah yang telah mengadakan lomba Kampung Hias HUT RI ke 75,Selain itu kami akan terus mensuport lomba ini.Dan kami akan terus menghias dan mempercantik lingkungan khususnya di wilayah RW 06.


" Mudah-mudahan kegiatan lomba ini akan semakin terus berlanjut dari tahun ke tahun,sehingga dapat menciptakan iklim lingkungan yang bersih,sehat,asri,nyaman,tentram dan cerdas karena ini untuk kepentingan masyarakat," tutur Sri Budi Yanto Ketua RW 06.


Sebagai informasi hasil dari para juara lomba Kampung Hias HUT Kemerdekaan RI ke 75 tahun 2020 adalah Juara 1 RW 06,Juara 2 RW 02 dan Juara 3 RW 013.Kegiatan lomba ini di ikuti 15 RW se-Kelurahan Kunciran Indah sesuai prosedur protokol kesehatan.


Usman/Haryo