Mantapkan Struktural, AMPD Jakbar Gelar Diskusi Dwi Mingguan -->

Advertisement

Mantapkan Struktural, AMPD Jakbar Gelar Diskusi Dwi Mingguan

Sunday, 9 August 2020




Postnewstime l Jakarta - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Angkatan Muda Penggerak Demokrat (AMPD) Jakarta Barat menggelar acara rapat dwi mingguan bersama pengurus bertempat di Raffles Square (Samping Stasiun Juanda) Jakarta Pusat, Jumat (7/8/2020) malam. 

Acara yang di gelar memang terkesan sangat sederhana, namun keindahan kebersamaan sangat berharga, terlebih dengan hadirnya Dewan Penasehat DPC AMPD Jakarta Barat, Irwan Effendi.

Selain pembahasan program terkait pergerakan AMPD serta Pembentukan DPAC AMPD di 8 Kecamatan Se-Jakarta Barat. Terkait dengan kelengkapan serta struktural di AMPD pun tak luput menjadi pembahasan.

Mengawali sambutannya, Ketua DPC AMPD Jakarta Barat Ricky Lukas menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran rekan-rekan pengurus DPC yang turut serta dalam acara rapat dwi mingguan AMPD Jakarta Barat.

Menurutnya, diskusi dwi mingguan yang digelar AMPD Jakarta Barat selain mempererat tali silaturahmi juga menjadikan salah satu cara untuk bisa saling mengenal dan memberikan masukan maupun membahas permasalahan yang bisa dihadapi bersama.

Sementara Dewan Pembina AMPD Jakarta Barat Irwan Efendi, menyampaikan, bahwa dalam berorganisasi dibutuhkan koordinasi, karena koordinasi itu merupakan tali pengikat dalam organisasi maupun manajemen itu sendiri.

"Untuk mencapai tujuan organisasi maka dibutuhkan koordinasi, dengan adanya saling koordinasi dapat menjamin pergerakan aktor organisasi ke arah tujuan bersama, serta dapat mensinergikan segala aktivitas dalam setiap kegiatan," tandasnya.

Ditempat terpisah, Ketua AMPD DKI Jakarta M. Alvin SH menyampaikan pesannya kepada Jajaran Pengurus AMPD jakbar, "Tanamkan di hati rasa semangat pelan-pelan kita menuju sukses bersama, saat ini kita bersusah-susah nanti akan menuai hasil yang kita lakukan," pesannya.

Hingga berita ini dilansir, agenda rapat atau pertemuan diskusi dwi mingguan dibuka dan dipandu langsung oleh Sekretaris DPC AMPD Jakarta Barat Endang Kusnadi berjalan dengan harmoni serta menghasilkan beberapa kesepakatan dan diakhiri swa foto bersama. (her)