Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Berita Pilihan

Iklan Lowongan Kerja

Hukum

Berita Utama

Bisnis

Hukrim

Iklan Pendidikan

Iklan

ANDA MINAT BERKARYA DAN PASANG IKLAN DISINI HB:08953.2707.6663, SELURUH JURNALIS POSTNEWSTIME DI LENGKAPI DENGAN KARTU ANGGOTA&SURAT TUGAS PELIPUTAN YANG MASIH AKTIF,NAMA TERCANTUM DIBOX REDAKSI

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tak Sampai Sepekan, Jupiter Realisasikan Janjinya kepada Publik Kebon Jeruk

Selasa, 11 Agustus 2020 | Agustus 11, 2020 WIB Last Updated 2020-08-11T12:57:19Z





Postnewstime l Jakarta - Anggota komisi C DPRD DKI Jakarta dari Fraksi NasDem, Ahmad Lukman Jupiter merealisasikan salah satu janjinya terhadap warga saat menggelar reses tahap II tahun anggaran 2020 pada Rabu (5/8/20) di RT 06 dan RT 05, RW 04, Kelurahan Duri kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.


Salah satu janji Politisi dari Partai NasDem tersebut, yakni memperbaiki fasilitas publik berupa perbaikan sebuah lapangan yang kondisinya sangat memprihatinkan, sedangkan lapangan itu digunakan untuk berbagai kegiatan oleh warga.

Selain itu, dalam memperbaiki fasilitas umun yang dilaksanakan pada hari ini Selasa (12/8/2020), Legislator kelahiran Tanjung Pandan - Bangka Belitung yang selama ini dikenal publik kritis dan idealis serta menjunjung tinggi amanah masyarakat itu pun menggunakan anggaran (dana) pribadinya.


"Alhamdulillah, menindaklajuti keluhan warga, hari ini saya dapat merealisasikan diantaranya seputar perbaikan fisik (got dan lantai) terhadap lapangan serbaguna yang digunakan warga untuk berbagai kegiatan," ujar pria yang akrab disapa Jupiter itu, kepada wartawan.

Lebih jauh, penyambung lidah masyarakat dari dapil 10 Jakarta Barat yang mempunyai slogan 'Hadir untuk Melayani bukan Dilayani' itu pun menegaskan, sebagai wakil rakyat ia ingin mendedikasikan diri sepenuhnya untuk masyarakat, bangsa dan negara.

"Saya menjadi wakil rakyat bukan untuk mencari kekayaan pribadi maupun kelompok. Ini adalah ibadah, karena sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat buat orang lain," tandas sosok Mualaf yang juga dikenal religius tersebut.


Jurnalis :By/ Usman 
×
Berita Terbaru Update