Ahmad Lukman Jupiter Didampingi istrinya,Hadir kerumah duka -->

Advertisement

Ahmad Lukman Jupiter Didampingi istrinya,Hadir kerumah duka

Wednesday, 2 September 2020




Postnewstime l Jakarta - Anggota Komisi C DPRD DKI Jakarta, Ahmad Lukman Jupiter didampingi sang istri, Risa Lestari melayat ke salah satu warga yang tutup usia (meninggal dunia) di RT 08, RW 06, Kelurahan Tangki, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat, Senin (01/09/2020).


Politisi asal Partai Nasdem yang akrab disapa Jupiter itu mengungkapkan, kehadirannya merupakan salah satu bentuk turut berbelasungkawa yang mendalam terhadap almarhum dan kerabatnya

"Semoga amal ibadah almarhum diterima oleh Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberi ketabahan," ucap Jupiter, seusai memberikan tali asih kepada kerabat almarhum.

Pria kelahiran Tanjung Pandan - Kepulan Bangka Belitung itu menjelaskan, untuk proses pemakaman jenazah almarhum pihaknya menyediakan ambulance serta berkordinasi bersama pihak terkait di Jakarta Barat.

"Kami juga sudah berkordinasi bersama dinas pertamanan dan pemakaman, sehingga jenazah almarhum bisa langsung dikebumikan di TPU Menteng Pulo," terang Jupiter.

Selain itu, penyambung lidah rakyat asal dapil 10 Jakarta Barat itu menambahkan, pada hakekatnya semua mahluk yang bernyawa tidak ada yang abadi serta kematian merupakan hal yang pasti.

Namun demikian, dengan adanya hal tersebut dapat dijadikan evaluasi diri untuk senantiasa berbuat lebih baik lagi dalam kehidupan sehari-hari, serta menjadi acuan untuk meningkatkan iman dan taqwa terhadap Allah SWT.

"Semoga dengan kehadiran kami ini, dapat meringankan rasa kesedihan kerabat akibat ditinggalkan almarhum," ujar sosok Mualaf yang dikenal religius dalam kehidupan sehari-harinya itu.

"Kami mendo'akan semoga almarhum dilapangkan kuburnya serta ditempatkan ditempat yang layak di sisi Allah SWT," imbuh Jupiter, disambut ucapan Aamiin oleh warga sekitar yang juga turut datang melayat.

Sementara itu, salah satu perwakilan kerabat almarhum menyampaikan ungkapan terima kasih yang mendalam atas kehadiran dan kepedulian dari Jupiter beserta istri. Menurutnya, baru kali ini dirinya menemukan wakil rakyat yang merakyat.

"Kami sebagai keluarga almarhum sangat berterima kasih atas do'a dan kedatangan bapak Jupiter beserta Ibu. Kami sangat terharu dan tidak pernah menyangka didatangi wakil rakyat," katanya, seraya menceritakan riwayat almarhum semasa hidup diiringi dengan mengusap lelehan air mata di pipinya

Jurnalis : By /Usman