Ahmad Lukman Jupiter Rayakan Ulang tahun Istrinya Bersama Kaum Dhuafa dan Penyandang Disabilitas -->

Advertisement

Ahmad Lukman Jupiter Rayakan Ulang tahun Istrinya Bersama Kaum Dhuafa dan Penyandang Disabilitas

Tuesday, 8 September 2020




Postnewstime l Jakarta - Anggota DPRD DKI Jakarta dari Komisi C, Ahmad Lukman Jupiter didampingi sang istri tercinta, Risa Lestari menggelar kegiatan sosial berupa santunan terhadap kaum dhuafa dan penyandang disabilitas (tunanetra) di Restoran Kampoeng Bangka, di jalan Panglima Polim, Kecamatan Kebayoran baru, Jakarta Selatan, Senin (8/9/2020).


Politikus Partai NasDem yang akrab disapa Jupiter itu mengatakan, kegiatan yang berlangsung meriah dan antusias itu dalam rangka merayakan ulang tahun sang istri tercinta yang tahun ini jatuh ke 30 tahun. Ia menjelaskan, dengan momen peringatan hari lahir itu dapat berbagi terhadap sesama yang lebih membutuhkan.

"Hari ini saya mengadakan acara syukuran bersama teman-teman penyandang disabilitas (tunanetra) dalam rangka ulang tahun istri saya yang ke 30," ungkap Jupiter, seusai memberikan santunan kepada kaum Disabilitas kepada


Lebih jauh, Legislator dari partai besutan Surya Paloh dengan dapil 10 Jakarta Barat itu berharap, melalui kegiatan itu dapat memotivasi pihak lain untuk lebih peduli terhadap sesama seperti kaum dhuafa, disabalitas, fakir miskin, yatim piatu yang notabene butuh perhatian dari semua pihak.

"Semoga santunan uang tunai dan sembako ini bermanfaat bagi saudara-saudara kita kaum disabilitas. Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Allah SWT dalam acara ini kami diberi kesehatan, dan istri saya juga selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan," ujar Jupiter.

Masih dalam kesempatan yang sama, Risa Lestari menambahkan, melalui momen ultahnya yang ke 30 tersebut telah mengajarkan arti rasa bersyukur terhadap Allah SWT atas karunia dan nikmat yang telah didapatkan dirinya bersama sang suami tercinta selama ini.

"Saya sangat berterima kasih kepada suami saya yang telah mengajarkan bersukur dan bersedekah kepada orang-orang yang lebih membutuhkan," ungkap Risa Lestari, seraya menceritakan berbagai hikmah yang ia dapatkan dari seusai berbagi terhadap kaum lemah ekonomi tersebut.

Sementara itu, menanggapi hal tersebut owner Restoran Kampoeng Bangka, Muhammad Fitno menyampaikan apresiasi atas kepedulian Ahmad Lukman Jupiter terhadap kaum disabilitas dan dhuafa. Menurut pria yang akrab disapa Fitno itu, Jupiter merupakan wakil rakyat yang merakyat.

"Saya sangat senang dan bangga punya sahabat sebagai anggota DPRD yang sangat perhatian sama kaum dhuafa dan tunanetra. Saya menyambut baik beliau membuat acara rutin," ungkap Fitno, ketika dimintai tanggapan oleh Wartawan


"Saya selaku owner Kampoeng Bangka sangat senang sekali. Karena saya secara pribadi biasanya rutin mengumpulkan kaum tunanetra dan anak yatim disini untuk skala 400 orang, jika acara besar diadakan di Masjid Pondok Indah," kata Fitno, menambahkan.

Kendati demikian, pria murah senyum serta dikenal publik berjiwa sosial tinggi itu berharap melalui kegiatan yang dihelat Jupiter tersebut, dapat memotivasi pihak-pihak lain agar menyisihkan rezekinya untuk dibagikan kepada elemen publik pra sejahtera yang saat ini terdampak Covid-19 secara ekonomi.

"Sekali lagi saya sangat bangga dan senang. Mudah-mudahan banyak lagi Jupiter- Jupiter lainya untuk perhatian kepada kaum dhuafa yang notabenenya ditengah Covid-19 ini sangat sulit sekali mencari nafkah. Alhamdulillah, pokoknya saya mendorong sekali pak Jupiter untuk mengajak teman-temanya untuk acara santunan seperti ini, terus dan terus," ujar Fitno.


Jurnalis : By/Usman