Apresiasi Masyarakat Atas Kepedulian Kapolsek Batu Ceper Kepada Pengemudi Ojek Pangkalan Stasiun Kereta Api Poris -->

Advertisement

Apresiasi Masyarakat Atas Kepedulian Kapolsek Batu Ceper Kepada Pengemudi Ojek Pangkalan Stasiun Kereta Api Poris

Wednesday, 2 September 2020



PostNewsTime-Tangerang.Selaku pimpinan di Polsek Batu Ceper Kapolsek Kompol Wahyudi. SH telah melaksanakan sebuah kegiatan kepeduliannya terhadap warga masyarakat yang berprofesi sebagai pengemudi ojek pangkalan di area Stasiun kereta api Poris JL. Maulana Hasanudin Kel. Poris Gaga, kec. Batu Ceper, Kota Tangerang. Senin (31/08/2020).


Kapolsek Batuceper melalui kasi Humas Polsek Batuceper, Bripka Eko I.Y mengatakan  kegiatan baksos  tersebut di isi dengan  membagi-bagikan nasi bungkus gratis sebanyak 40 bungkus  kepada Pengemudi Ojek Pangkalan pada siang hari ini Senin (31/8/2020) yang stanby dan mangkal di tempat Pos Ojek tersebut.


" Kegiatan pembagian nasi bungkus gratis ini dalam rangka meringankan beban hidup mereka di saat warga terdampak covid-19 dengan diadakan pembagian nasi bungkus tersebut maka di harapkan dapat mengurangi beban kehidupan para pengemudi ojek," ungkap Kapolsek.


" Semoga dengan pembagian nasi bungkus ini bisa bermanfaat bagi warga masyarakat yang menerimannya selaku pengemudi ojek pangkalan di area Stasiun Kereta Api Poris," harapnya.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Batuceper melalui Humasnya memberikan pesan kamtibmas dan Himbauan protokol kesehatan pencegahan covid-19, Beliau menghimbau kepada Para Opang untuk melaksanakan protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah ,tetap memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir.


Pada kegiatan tersebut Kapolsek Batuceper beserta jajaran mendapatkan apresiasi dari masyarakat dan para pengemudi opang pada gelaran baksos membagi-bagikan nasi bungkus


Kegiatan di hadiri pula oleh Wakapolsek Batu Ceper Akp Mujiharja. SH, Kanit Sabhara Iptu Salim. SH, Kapospol Perum Budi Indah Iptu Suharto. S.Sos, Kanit Provost Ipda Amin Isrofi. SH dan beberapa personil POLRI lainnya dari Polsek Batu Ceper.


Usman/Haryo/Hms