Desa Pisangan Jaya Salurkan BLT Tahap II Untuk 93 KPM Baru -->

Advertisement

Desa Pisangan Jaya Salurkan BLT Tahap II Untuk 93 KPM Baru

Monday, 7 September 2020




Postnewstime l Kabupaten Tangerang.- Sebanyak 278 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) warga Desa Pisangan Jaya, tengah menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap II di Aula Kantor Desa Pisangan Jaya, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, Minggu (6/9/2020).


Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap II tersebut terdiri dari 185 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan menerima Rp. 600.000/KPM juga Penerima Tambahan sebanyak 93 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan jumlah penerimaan sebesar Rp. 600.000/KPM.


Salah seorang anggota Pembantu Sosial Masyarakat (PSM) Desa Pisangan Jaya, kepada awak media ini menyampaikan kepada keluarga penerima manfaat BLT agar dapat mematuhi protokol kesehatan dengan memakai Masker.

Ditempat sama, Kepala Desa Pisangan Jaya, M. Khotib mengatakan, penerima BLT dana Desa (DDS) Desa Pisangan Jaya sebanyak 278 KPM dengan Tahap II berjumlah 185 KPM dan Tahap I baru berjumlah 93 KPM. 

"Semoga saja untuk warga saya yang mendapatkan bantuan langsung tunai ini dapat bermanfaat untuk kebutuhannya demi kebaikan sehari-hari," ujar M. Khotib. 

Hingga berita ini dilansir,giat tak lepas dari pengamanan, turut hadir anggota Binamas dan Koramil Sepatan Jaya, Heru, Babinsa, Anggota BPD yang juga turut serta melakukan penyemprotan dengan Handsanizer ke tangan penerima bantuan. 

Jurnalis : Misan.