Dua Sekaligus, Program Bantuan Desa Pisangan Jaya Menyalurkan 1.597 KPM (BLT DDS Dan BST POS) -->

Advertisement

Dua Sekaligus, Program Bantuan Desa Pisangan Jaya Menyalurkan 1.597 KPM (BLT DDS Dan BST POS)

Monday, 28 September 2020




Postnewstime I Kabupaten Tangerang - Warga Kampung Sarakan Desa Pisangan Jaya Kecamatan Sepatan sangat Antusias Mengantri di Aula Kantor Desa Pisangan Jaya untuk Pengambilan BLT (Bantuan Langsung Tunai) Dana Desa Tahap III (Tiga) Jumlah 278 KPM dengan nilai 600.000/KPM serta Penambahan Bantuan dari BST Pos Sebanyak 1.319 KPM dengan nilai 300.000/KPM, seluruh Warga Desa pisangan jaya mematuhi Protokol kesehatan seperti 3M ( Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak).
Sabtu, (26/09/2020).


Terkesan senyuman Sekdes Desa Pisangan Jaya Majid, Perwakilan Kepala Desa saat dijumpai Awak Media Postnewstime, Menjelaskan bahwa Keluarga Penerima Manfaat Jumlah Semuanya 1.597 (KPM), BST Pos sebanyak 1.319 KPM dan BLT Dana Desa sebanyak 278 KPM. 

"Dengan harapan menunggu realisasi dari Program Reguler seperti bantuan Kabupaten maupun Provinsi yang Melalui Pihak Kecamatan dan Turun Ke desa yang akan langsung dilaksanakan. Jelas Majid 


Selaku Anggota Polisi Polsek Sepatan, Ade.K (Binamas Desa Pisangan Jaya) Mengatakan Untuk Warga Desa Pisangan Jaya dalam penerimaan Bantuan BLT Dana Desa dan BST Pos Tetap Patuhi Protokol Kesehatannya yang dianjurkan 3M ( Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak) serta tak luput agar berdoa selalu demi Kesehatan khususnya Warga Desa Pisangan Jaya. 
Kata, Ade.K (Binamas). 


Hal Serupa Ketua PSM (Pembantu Sosial Masyarakat) Herman menerangkan sangat terimakasih kepada Presiden yang sudah Menyalurkan bantuannya ditengah pandemic Covid-19 untuk Warga kp.sarakan.

"Dan Tak lupa bagi warga yang belum mendapatkan bantuan agar selalu berdo'a dan bersabar karena pengusulan selalu kami sampaikan kepihak pemerintahan dengan Harapan bantuan dari Program Reguler cepat Terealisasi. 
Terang, Herman (Ket.Psm) 

Sementara itu TNI Koramil 10 Sepatan juga Hadir, Heru (Babinsa Desa Pisangan Jaya) yang Mengamankan Warganya, dan Peran Ormas Pemuda Pancasila Tingkat Ranting Desa Pisangan Jaya beserta Anggotanya Juga turut Sosialisasi dan Menertibkan Kendaraan Warga Desa Pisangan Jaya pada Area Sekolahan Dasar negeri Sarakan 3 maupun Area Desa Pisangan Jaya.

Jurnalis: Misan/syarifudin