Grands Opening WarNU Digital, Menghadirkan Wakil Walikota Jakarta Utara -->

Advertisement

Grands Opening WarNU Digital, Menghadirkan Wakil Walikota Jakarta Utara

Saturday, 5 September 2020




Postnewstime l Jakarta - KIOS WarNU Digital (Warung Nahdlatul Ulama/Warung Nusantara) belum lama ini telah diresmikan oleh Wakil Walikota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim, Rabu (2/9/2020). Peresmian dilaksanakan di Jalan KP Kebon Baru Metos, RT 013/08 kelurahan Semper Barat, Kecamatan Semper, Jakarta Utara.


Wakil Walikota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada Abdul Manan sebagai pencetus dan Penggagas KIOS WarNU Digital.

"Semoga keberadaan Warung Nahdlatul Ulama/Warung Nusantara dapat diterima oleh masyarakat luas, karena segala macam kebutuhan pokok serta kebutuhan yang lain tersedia," harap Ali Maulana Hakim.


Ditempat sama, Direktur Pelaksana Kios Warnu Digital, Abdul Manan menyampaikan, bahwa kehadiran KIOS WarNU Digital ditengah masyarakat dengan maksud dan tujuan membantu masyarakat untuk memudahkan dalam bertransaksi.

Karena, menurut Abdul Manan yang juga sebagai Penggagas Kios Warnu Digital, dengan kehadiran KIOS WarNU Digital dapat membantu atau melayani Costumer dengan cara digital.

Abdul Manan juga menyampaikan, KIOS WarNU Digital kedepan akan segera hadir di tengah-tengah masyarakat dan juga di seluruh penjuru Nusantara. "Semoga KIOS WarNU Digital dapat diterima di tengah-tengah masyarakat," harapnya.

Hal senada juga disampaikan, KH M. Taufik, S., Ag Pimpinan Yayasan Al Munada, keberadaan Kios Warnu Digital dilingkungan Pondok Pesantren sangat membantu juga memudahkan masyarakat sekitar berbelanja, khususnya bagi para santri.

Hingga berita ini dilansir, selain di hadiri Wakil Walikota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim, Pimpinan Yayasan Al Munada KH. taufik, S., Ag turut hadir pula Ketua PCNU jakarta Utara, Camat, Lurah, Tokoh Masyarakat dan juga warga sekitar. (Ican/Usman)