Kepedulian Ahmad Lukman Jupiter Anggota DPRD DKI,Saat Mendatangi Keluarga Almarhum H. Isa Anshori -->

Advertisement

Kepedulian Ahmad Lukman Jupiter Anggota DPRD DKI,Saat Mendatangi Keluarga Almarhum H. Isa Anshori

Tuesday, 15 September 2020





Postnewstime l Jakarta - Anggota DPRD DKI Jakarta dari komisi C, Ahmad Lukman Jupiter menghadiri kegiatan bernuansa Islami berupa tahlilan di kediaman almarhum H. Isa Anshori yang berada di Kelurahan Sukabumi Utara, Jakarta Barat, Senin (14/9/2020) malam.


Politisi dari partai Nasional Demokrat (NasDem) yang akrab disapa Jupiter itu mengatakan, kehadiranya merupakan salah satu wujud hadirnya wakil rakyat untuk publik dalam keadaan suka maupun duka sekaligus ajang pemberian do'a terhadap almarhum.

"Semoga amal ibadah almarhum semasa hidup diterima oleh Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberi ketabahan," ungkap Jupiter seraya menceritakan bahwa almarhum merupakan ayahanda dari rekannya bernama Sopiyan.

Selain itu, bertepatan dengan berlakunya kembali pembatasan sosial bersekala besar (PSBB) di Jakarta, Legislator yang menyumbangkan gaji nya selama 5 bulan untuk penanganan Covid-19 di DKI Jakarta itu menghimbau seluruh elemen publik untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan.

"Mari bersama-sama kita terapkan 3M, menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19. Termasuk menjaga pola hidup bersih dan sehat," ungkap pria yang mempunya motto hidup, 'Hadir untuk Melayani, Bukan Dilayani' tersebut.

Sementara, menanggapi hal itu Sopyan menyampaikan apresiasi atas kepedulian dari penyambung lidah rakyat dari daerah pemilihan (dapil) 10 Jakarta Barat (Jupiter) terhadap keluarganya. Ia menyebut, merasa terharu atas perhatian dari Jupiter.

"Kami dari keluarga besar almarhum H. Isa Anshori mengucapkan ribuan terima kasih atas kepedulian bapak Jupiter. Semoga amal baiknya dibalas oleh Allah SWT," tandasnya, disambut ucapan aamiin oleh sanak keluarga dan warga yang menghadiri tahlilan tersebut.

Jurnalis : By / Usman