Mari Donasi dan Bangun Rumah Yatim Bersama Yayasan Fajar Qolby -->

Advertisement

Mari Donasi dan Bangun Rumah Yatim Bersama Yayasan Fajar Qolby

Tuesday, 15 September 2020







Postnewstime l Tangerang Selatan - Ketua Yayasan Fajar Qolby (YFQ), Iswandi mengajak serta membuka kesempatan seluas-luasnya bagi para donatur untuk berpartisipasi dalam program YFQ diantaranya program beasiswa sekolah anak asuh YFQ dari tingkatan Paud hingga SMA sederajat serta anak asuh yang menimba ilmu di pondok pesantren Tahfidz Al Quran.


"Mari donasikan sebagian rejeki kita, agar mereka bisa tersenyum bahagia dan jadi amal jariah kita semua. Donasi khusus untuk beasiswa sekolah bisa dikirim ke rekening a/n Yayasan Fajar Qolbi Bank Mandiri Syariah 7132716905," terang Iswandi.

Prajurit TNI AD yang berdinas di Koramil Ciledug itu menjelaskan, saat ini yayasan yang ia pimpin belum memiliki bangunan sendiri serta masih menumpang di rumah pribadinya sebagai kantor sekretariat yang digunakan untuk seluruh kegiatan anak asuh YFQ yang terdiri dari Yatim piatu, Fakir miskin dan kaum Dhuafa.

Menurut Iswandi, pihaknya saat ini pun berencana akan membebaskan sebuah lahan yang berfungsi untuk bangunan YFQ. Namun, kata Iswandi, hal itu sulit terwujud tanpa adanya campur tangan dari para dermawan (donatur) yang menyisihkan rezeki hingga terwujudnya impian anak asuh YFQ untuk bisa memiliki bangunan sendiri.

"Khusus pembebasan lahan dan pembangunan pesantren serta asrama YFQ, para donatur bisa mengirim dan menyisihkan rezekinya ke Rekening a/n Yayasan Fajar Qolbi Bank Mandiri 155-00-1043682-5," kata Iswandi.




_*Info Seputar YFQ*_


Sekedar informasi, YFQ yang berlokasi di Kelurahan Pondok Betung, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten, bergerak di bidang sosial diantaranya membiayai pendidikan terhadap puluhan anak-anak yatim piatu dari berbagai tingkatan diantaranya, PAUD, SD, SMP, SMU serta Pondok Pesantren.

Selain itu, YFQ dalam programnya juga memberikan paket sembako secara rutin (tiap bulan) terhadap puluhan kaum Dhuafa, Fakir miskin dan 115 janda-janda tua yang tergabung dalam majelis ta’lim binaan YFQ serta memberikan uang susu bagi anak yatim piatu yang masih balita di seputaran YFQ.

Jurnalis : By / Usman