Pengukuhan DWP Kota Tangerang Secara Virtual -->

Advertisement

Pengukuhan DWP Kota Tangerang Secara Virtual

Tuesday, 1 September 2020



PostNewsTime-Tangerang.Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Tangerang resmi dikukuhkan oleh Ketua DWP Provinsi Banten, Tine Al-Muktabar, yang dilakukan secara virtual di Aula Gedung Nyimas Melati, Senin (31/08/2020). Selain Kota Tangerang pengukuhan tersebut juga diikuti kota kabupaten lainnya di Provinsi Banten.


Ketua DWP Kota Tangerang, Yayat Herman, akan mengimplementasikan tiga hal yang diarahkan oleh DWP Provinsi Banten, seperti pelatihan pemberdayaan keluarga ASN dan masyarakat, pendidikan anak saat sekolah daring, dan pencegahan penyebaran Covid 19.


"Untuk pencegahan penyebaran Covid 19 kami sudah membagikan ratusan masker. Selain itu, untuk yang terdampak kami juga telah membagikan sembako," ujar Ketua DWP Kota Tangerang, Yayat Herman.


Dirinya juga berharap, agar DWP Kota Tangerang bisa terus bersinergi dengan program Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang.


"Saya berharap agar kami (DWP Kota Tangerang) bisa membantu Pemkot Tangerang dalam menjalankan programnya untuk berdayakan masyarakat," lanjutnya.


Pengukuhan tersebut, juga diikuti penasihat DWP Kota Tangerang, Aini Suci R Wismansyah, dan tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, muncuci tangan serta menjaga jarak.


Usman/Haryo/Hms