Woro-woro Prokes Covid 19, Kelurahan Pakojan Sosialisasikan Peraturan Walikota Tangerang No.70 Dan 78 Tahun 2020 -->

Advertisement

Woro-woro Prokes Covid 19, Kelurahan Pakojan Sosialisasikan Peraturan Walikota Tangerang No.70 Dan 78 Tahun 2020

Monday, 21 September 2020



PostNewsTime-Tangerang.Pemberian sanksi kepada pelanggar protokol kesehatan pencegahan Covid19 telah diatur dalam Peraturan Wali Kota Tangerang no. 70 dan 78 tahun 2020,dengan ini Kelurahan Pakojan melaksanakan Woro-woro Prokes Covid 19 dan memberikan sosialisasi tersebut ke seluruh RT/RW dan warga khususnya di wilayah Kelurahan Pakojan,Minggu ( 20 September 2020 ), Kelurahan Pakojan,Kecamatan Pinang Kota Tangerang. 

 
 
Yayat Lurah Pakojan mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk mengajak warga masyarakat supaya lebih disiplin dalam mematuhi Protokol Kesehatan.

Ia menambahkan,kegiatan sosialisasi Prokes Covid 19 ini gencar dilaksanakan di wilayah Kelurahan Pakojan antara lainnya Operasi Aman Bersama, Disiplin 3 M ( Memakai Masker,Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak ) maupun Woro-woro Prokes Covid 19 yang di lakukan bersama TNI/POLRI,Kecamatan Pinang,Staf Kelurahan Pakojan,Tim Satgas Covid19 RT/RW, Tokoh Masyarakat dan berbagai pihak lainnya.


" Dengan memberikan himbauan dan memberikan sanksi sosial dan denda administrasi kepada warga yang tidak disiplin, hal ini dapat tercapai dengan kepedulian warga masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan dan ini sangat penting dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19," ucap Yayat Lurah Pakojan.



" Ayo Pakai Masker! Maskerku Melindungimu,Maskermu Melindungiku dan Tetap disiplin terapkan 3 M ( Memakai Masker,Mencuci Tangan,dan Menjaga Jarak " pungkas Yayat Lurah Pakojan.


Usman/Haryo/Hms