278 KPM BLT DD (Dana Desa) Tahap 4 Tersalurkan di Aula Desa Pisangan Jaya Kecamatan Sepatan -->

Advertisement

278 KPM BLT DD (Dana Desa) Tahap 4 Tersalurkan di Aula Desa Pisangan Jaya Kecamatan Sepatan

Thursday, 8 October 2020




Postnewstime I Kabupaten Tangerang -Sebanyak 278 KPM untuk warga Desa di Kp Sarakan, Desa Pisangan Jaya, Kecamatan Sepatan, telah menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kemarin Rabu (07/10/2020). Penerima masing-masing per KPM sebesar Rp. 300.000,-/KPM. 


Sekretaris Desa (Sekdes) Desa Pisangan Jaya, Majid Menjelaskan, Penyaluran BLT DD (Dana Desa) Sebanyak 278 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) Sebesar 
Rp. 300.000 Per-KPM, 
 
"Dan Saya sangat berterimakasih kepada semua lembaga dan elemen masyarakat yg turut membantu pelaksanaan penyaluran ini. Sehingga pendistribusian bantuan ini dapat berjalan lancar dan kondusif," ungkap Majid saat dikonfirmasi. 

Majid juga berharap, dengan adanya bantuan ini bisa bermanfaat dan minimal bisa mengurangi beban masyarakat di tengah pandemi seperti ini.

Hal senada juga disampaikan, Kepala Desa Pisangan Jaya, M. Khotib, bahwasanya, bantuan yang sudah disalurkan untuk warga semoga dapat membantu ekonominya ditengah pandemi covid-19 saat ini. 

"Saya juga berharap agar warga penerima KPM dapat mematuhi protokol kesehatan dan mematuhi 3M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak) untuk memutus mata rantai Covid-19," pungkasnya. 

Jurnalis : Misan.NF