Dinilai Teladan, Pegawai LPKA I Tangerang Diganjar Penghargaan -->

Advertisement

Dinilai Teladan, Pegawai LPKA I Tangerang Diganjar Penghargaan

Wednesday, 14 October 2020









Postnewstime l Tangerang kota.- Dinilai berdedikasi tinggi dalam kinerja, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) kelas I Tangerang memberikan penghargaan terhadap salah satu jajaranya.

Penghargaan diberikan langsung oleh Kepala LPKA I Tangerang, Esty Wahyuningsih dalam sebuah upacara di lapangan LPKA, Kota Tangerang, Banten, Senin (12/10/2020) pagi.


Orang nomor satu di jajaran LPKA I Tangerang itu mengatakan, penghargaan diberikan kepada petugas atau jajaranya yang dianggap terbaik dalam bekerja di Lembaga yang ia pimpin tersebut.

Dia juga menjelaskan, keputusan pemberian penghargaan itu merupakan hasil dari penilaian yang dilakukan oleh pihaknya dalam kurun waktu 3 bulan dari Juli hingga September 2020.

"Pegawai atas nama Edi Noven Rajagukguk terpilih sebagai pegawai teladan dalam triwulan ketiga ini," kata Esty Wahyuningsih, seusai memberikan penghargaan secara simbolis.

"Karena tidak pernah datang terlambat, selalu tepat waktu dalam pengisian jurnal harian, dedikasi tinggi untuk kebersihan, keindahan dan kepentingan LPKA," terang Esty, menambahkan.

Esty kembali mengungkapkan, dengan adanya penghargaan tersebut dapat menjadi motivasi bagi seluruh jajaranya agar senantiasa meningkatkan kinerja dan pengabdian terhadap publik, bangsa dan negara.

"Diharapkan seluruh pegawai dapat terpacu untuk dapat bekerja lebih giat dan lebih baik lagi kedepannya," ujar Esty Wahyuningsih, didampingi jajaranya.

Sementara, Kasi Pembinaan LPKA I Tangerang, Herti Hartati menambahkan, untuk antisipasi penyebaran Covid-19 dalam kegiatan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

"Kami mengucapkan selamat dan sukses selalu untuk pegawai LPKA yang mendapatkan penghargaan. Mari bersama-sama kita tingkatkan prestasi dalam bekerja untuk LPKA tercinta ini," tukasnya.

Jurnalis: By / Red