Giat Jum'at Berkah Kelurahan Batuceper Meringankan Beban Warga Akibat Terdampak Covid-19 -->

Advertisement

Giat Jum'at Berkah Kelurahan Batuceper Meringankan Beban Warga Akibat Terdampak Covid-19

Sunday, 4 October 2020


PostNewsTime-Tangerang.Ditengah pandemi Covid-19 ini membuat perekonomian masyarakat menurun drastis.Hal ini membuat warga masyarakat yang ekonominya terdampak akan sedikit mengalami kesulitan dalam situasi pandemi Covid-19.


Melihat situasi tersebut, Gerakan Jum’at Berkah dari warga untuk masyarakat minggu ke 12 bersama dengan Pemerintah Kelurahan Batuceper,Kecamatan Batuceper serta Tim Satgas Covid-19 RW 08 memberikan bantuan sosial ke warga masyarakat yang benar-benar membutuhkan dengan menerapkan prokes 3 M ( Memakai Masker,Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak ),Jum'at ( 02 Oktober 2020 ),Kecamatan Batuceper Kota Tangerang.

Edy Lurah Batuceper menjelaskan giat Jumat Berkah Rutin dilaksanakan oleh Pengurus RW 08 dan Tim Satgas Covid RW 08 Kelurahan Batuceper.Pembagian Kebutuhan pokok untuk warga yang terdampak ekonomi akibat Covid-19.


" Penyaluran bantuan berupa Paket Bahan sembako di kemas dalam bentuk kantong (paket) diantaranya telur ayam, indomie, minyak,beras , sayur mayur dan lainnya.Setiap 1 Orang berkenan mengambil 1 kantong paket," terang Edi Lurah Batuceper.

Ia menambahkan,setelah Jumat Berkah di RW 08 kami lanjut Jumat Berkah Pesantren Graha Al Muntas RT.06/04 Kelurahan Batuceper dengan Istiqosah.Berikutnya kami pun bersama unsur 3 Pilar rutin melaksanakan Operasi Aman Bersama Prokes 3M ( Memakai Masker,Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak ).


" Bantuan kali ini merupakan bentuk uluran tangan dari Pemkot Tangerang,Kecamatan Batuceper,Kelurahan Batuceper,dan Tim Satgas Covid-19.Semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga masyarakat dalam menghadapi kondisi saat ini," pungkas Edi Lurah Batuceper.

Usman/Haryo/Hms