HUT TNI ke 75, Lurah Cipadu Induk Kunjungi Koramil 04/Ciledug -->

Advertisement

HUT TNI ke 75, Lurah Cipadu Induk Kunjungi Koramil 04/Ciledug

Wednesday, 7 October 2020





Postnewstime l Tangerang Kota.- Bertepatan dengan hari jadi TNI ke 75 pada 5 Oktober 2020 kemarin, Lurah Cipadu Induk, Aprians beserta jajaranya mengunjungi markas Koramil 04/Ciledug, Kota Tangerang, Selasa (06/10/2020).


Kehadiran orang Nomor Satu di jajaran pemerintahan Cipadu Induk itu, nampak disambut langsung oleh Danramil 04/Ciledug, Kapten Inf Tarsan beserta jajaranya di Markas Koramil  yang ia Pimpin tersebut.

"Kami mengucapkan selamat HUT ke 75 TNI," ucap Lurah Cipadu, Spriansyah didampingi Sekel, Asla Fitriani, Kasi Pemerintahan, Rudi seraya menyerahkan Kue Ulang tahun ke Danramil Ciledug.

Sementara, menanggapi hal itu Danramil 04/Ciledug, Kapten Inf Tarsan menyampaikan apresiasi atas waktu dan perhatian dari Lurah Cipadu Induk terhadap HUT Ke -75 TNI yang tahun ini mengambil tema 'Sinergi untuk Negeri'.

Mantan Pasiter dan Pasi Ops Kodim 0506/Tangerang itu berharap, melalui momen HUT TNI ini sinergitas tiga pilar di wilayah teritorialnya dapat terus ditingkatkan untuk menciptakan suasana aman dan damai serta sejahtera.

Selain itu, bertepatan dengan masih tingginya angka penyebaran pagebluk Covid-19 di Indonesia, dia kembali menghimbau seluruh elemen publik di wilayah teritorialnya untuk senantiasa menjaga pola hidup bersih dan sehat (PHBS) serta menerapkan protokol kesehatan.

"Kepada warga masyarakat, saya tetap menghimbau untuk mematuhi protokol kesehatan, karena satu-satunya pencegah penularan pandemi Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yakni  3 M (menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak)," tandasnya.(By/Red)