Lurah Jurumudi baru, Bersama Kader Dan Ketua Rt04/07 Rawa Bamban Bagikan Sembako -->

Advertisement

Lurah Jurumudi baru, Bersama Kader Dan Ketua Rt04/07 Rawa Bamban Bagikan Sembako

Sunday, 4 October 2020




Tangerang Kota - Kelurahan Jurumudi Baru, Kecamatan Benda, menberikan bantuan sembako berupa beras dari lumbung desa, ke warga kampung Rawa Bamban untuk membantu warga yang belum mendapatkan Bansos selama Covid-19.

Pemberian sembako yang disalurkan melalui Kader dan RT setempat ini bertujuan untuk membantu para warga yang belum mendapatkan bansos.

Wati salah satu Kader Kelurahan Jurumudi Baru, mengatakan, bahwasanya bantuan dari Kelurahan dari kelurahan buat warga yang belum pernah dapat bantuan dari pemerinta.


"Yang sudah dapat bansos, seperti BLT, PKH, tidak dapat sembako yang saya bagikan ini bersama pak RT Heri," ungkapnya.

Ditempat sama, Ketua RT 04/07 Heri, menyampaikan, jadi begini bang, ini yang dapat sembako buat yang belum pernah dapat, bansos yang udah dapat tidak dapat sembako ini bang.

"Saya sebagai Ketua RT minta maaf atas kekurangan saya yang belum semaksimal mungkin buat ngebantu warga saya, semoga sembako yang saya bagikan bersama kader, bisa bermanfaat," ringkasnya.

Usman salah satu warga RT. 04/07 menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada RT Heri atas pemberian sembakonya ke warga yang belum mendapatkan selama covid-19 ini.

"Semoga kedepannya, pak Rt Heri bisa lebih semaksimal lagi dalam menjalankan tugas dan tufoksinya sebagai Ketua RT 04/07 serta bisa menyampaikan aspirasi warga kampung rawa bamban ke aparatur kepemerintahan, lurah maupun camat." tegasnya.

Hingga berita ini disusun, pemberian sembako atau bansos oleh pihak keluarahan maupun RT yang secara door to door ini berlangsung dengan kondusif sesuai protokol kesehatan (Usman)