Panglima Laskar Merah Putih Pusat Gelar Family Gatering di Polman -->

Advertisement

Panglima Laskar Merah Putih Pusat Gelar Family Gatering di Polman

Selasa, 27 Oktober 2020





Postnewstime l Polman - Panglima Markas Besar (Mabes) Laskar Merah Putih (LMP) Jamaluddin atau yang dikenal Daeng Jamal mewakili ketua umum H. M. Arsyad Cannu melakukan kunjungan ke Markas Cabang Pengurus Kabupaten Polman, Sulawesi Barat. Dalam kunjungannya Panglima besar LMP berkunjung ke lokasi Wisata Salupajaan, Desa Batetangnga, Kecamatan Binuang.

Tersebut, sekaligus melakukan Family Gatering dan bertemu dengan semua Pengurus Cabang LMP Polman, Senin 26 Oktober, kemarin. Daeng Jamal dalam krisisnya berkata, terima kasih atas pengurus dari cabang LMP Polman yang sangat luar biasa ini. “Terima kasih atas jamuan dan krisisnya ini sangat biasa, saya tidak bisa berada di luar situasi seperti ini.

Yang perlu kita ketahui bersama itu adalah tidak perlu kita mencari satu suku untuk mencari saudara, bahkan tidak perlu kita mencari satu agama untuk mencari saudara. karna dari sabang sampai merauke kita semua bersaudara dalam bingkai NKRI, ”ujarnya. 

Hal inilah, kata Daeng Jamal, menjadi motivasinya untuk bisa dan mau menjadi Panglima Laskar Merah Putih di Indonesia. “Bersatu dalam bingkai perbedaan adalah suatu yang besar dan sesuatu yang sangat positif. Meski tidak semudah membalikkan telapak tangan, namun semua bersatu dalam wadah Laskar Merah Putih, ”kata Daeng Jamal.

Program Laskar Merah Putih kedepan akan memberikan bantuan lampu penerangan di dua wilayah Kabupaten di Sulbar yakni Majene dan Polman. “Masing-masing 100 unit melalui dana CSR, agar LMP punya nama di dua daerah tersebut,” jelasnya. 

Sementara itu, Ketua LMP Kabupaten Polman, Lailanur Jamaluddin mengapresiasi atas kunjungan Panglima besar LMP Pusat. “Kita sangat bersukur karena daeng jamal masih bisa menyempatkan waktunya ke Polman. Dan dalam waktu dekat ini, LMP Polman akan dikukuhkan untuk mempatenkan organisasi ini, ”ujar Lailanur Jamaluddin. ( Red )